Diperbaharui Pada Rabu, 3 Nov 2021 | 17:15

Ini Harga 7 TWS JBL Terbaru yang Baru Saja Rilis di Indonesia


Memperingati 75 tahun kehadirannya sebagai salah satu merek audio terbaik, JBL memperkenalkan rangkaian produk TWS (True Wireless) terbaru. Ada 7 TWS JBL terbaru yang diboyong ke Indonesia. Harga TWS JBL ini bervariasi, termurah ada di kisaran 500 ribuan.

JBL sendiri memang dikenal memiliki produk audio yang sangat berkualitas. Mulai dari earphone, headset hingga speaker buetooth yang banyak digunakan konsumen di seluruh dunia.

Dan kini mereka meluncurkan rangkaian TWS terbaru yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan terkini. Nah, berikut adalah TWS JBL terbaru yang sudah hadir di Indonesia.

Harga TWS JBL Terbaru 2021 

1. JBL Tour Pro+ TWS

JBL TOUR Pro+ TWS dilengkapi dengan fitur Adaptive Noise Cancellation yang dapat memblokir kebisingan yang berlebihan di sekitar. Pengguna juga dapat menyesuaikan tingkat kebisingan latar belakang yang sesuai.

Dikombinasikan dengan teknologi JBL Pro Sound, Adaptive Ambient Aware, dan teknologi TalkThru bisa menjadi pendamping sempurna saat bepergian yang mendukung pengguna dengan percaya diri dan gaya.

JBL TOUR PRO+ TWS juga didukung voice assistant Google bawaan yang memungkinkan akses handsfree, dan fungsi Fast Pair serta fitur Dual Connect and Sync yang membuat panggilan konferensi saat bepergian menjadi sangat mudah.

Kemampuan lainnya memiliki daya tahan lebih dari 30 jam, Qi-wireless charging, dan teknologi 3-mic beamforming array untuk kejernihan suara.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga JBL TOUR PRO+ TWS.

2. JBL Live Pro+ TWS

JBL Live Pro+ TWS menghadirkan pengalaman True Wireless yang nyata dengan JBL Signature Sound. Dilengkapi pula dengan fitur-fitur seperti Adaptive Noise Cancellation dengan teknologi Smart Ambient.

JBL Live Pro+ TWS juga memudahkan untuk beralih antara lagu favorit ke panggilan grup dengan satu ketukan sederhana pada earbud. Mikrofon dual beamforming dan teknologi peredam suara angin membuat pengguna tetap terhubung dengan orang dengan nyaman.

Memiliki daya tahan hingga 28 jam dari Qi-wireless charging yang kompatibel dan pengisian daya nirkabel super cepat, JBL Live Pro+ TWS. Harga JBL Live Pro+ TWS sendiri dibanderol Rp 3.449.000.

3. JBL Reflect Mini NC

JBL Reflect Mini NC merupakan TWS terbaru yang cocok untuk pengguna yang aktif. Dilengkapi teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, pengguna dapat tetap fokus pada target olahraga dan mengurangi semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan aman.

Earbud ini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar. JBL Reflect Mini NC juga tahan air dan keringat jadi cukup aman digunakan saat olahraga.

Daya tahannya berkisar  21 jam yang bisa mengurangi kekhawatiran kehabisan baterai saat beraktivitas diluar. Harga JBL Reflect Mini NC dibanderol Rp 2.999.000.

4. JBL Wave 200 TWS

JBL Wave 200TWS didukung JBL Deep Bass Sound dan dirancang dengan bentuk ergonomis. Dilengkapi dengan daya 20 jam, JBL Wave 200TWS yang ramah di kantong ini siap memainkan lagu favorit sepanjang hari.

Sayangnya belum ada informasi lebih detail mengenai harga JBL Wave 200 TWS.

5. JBL Endurance Peak 2

JBL Endurance Peak 2 cocok bagi konsumen kompetitif yang gemar olahraga air untuk menjaga kebugaran. Dengan produk ini, pengguna tidak hanya mendengarkan musik, tetapi dapat menjawab panggilan telepon, berkomunikasi, bahkan hingga mengontrol Voice Assistant dari manapun pengguna berada.

JBL Endurance Peak II juga memiliki daya tahan sehingga 30 jam dan tahan segala cuaca karena telah memiliki desain tahan air dengan sertifikasi IPX7. Bentuknya sangat ergonomis dan mempunyai fitur Pure Bass Sound untuk audio yang mumpuni.

Ada fitur dual connect akan memberikan kenyamanan lebih karena kedua earbud dapat menerima panggilan telepon, selain itu Voice Assistant dan mikrofon yang jernih akan membuat setiap percakapan terdengar lebih jelas tanpa gangguan.

Harga JBL Endurance Peak II dipasarkan Rp 2.699.000.

6. JBL Tune 115 TWS

JBL Tune 115 TWS dilengkap dengan daya baterai selama 21 jam, USB-C charging case, kemudian dilengkapi dengan teknologi Voice Assistant, serta koneksi Dual Connect L/R untuk kenyamanan menggunakan earbud baik di kedua telinga atau salah satu saja.

JBL Tune 115TWS tersedia dalam berbagai pilihan warna hitam, merah, mint, dan putih. Harga JBL Tune 115 TWS dibanderol Rp 1.299.000 (harga normal).

7. JBL Tune 225 TWS

JBL Tune 225 TWS memiliki daya tahan hingga 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, menjadikan earbuds ini sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis.

Tune 225TWS hadir semakin eksklusif dengan produk limited edition berwarna hitam atau orange. Satu hal yang pasti, apapun pilihan warnanya, fungsi earbuds tetap mengagumkan pengguna.

Harga JBL 225 TWS dibanderol Rp 2.699.000.

Itulah daftar harga TWS JBL terbaru yang sudah rilis di Indonesia. Untuk pilihannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet yang dimiliki.

Content Writter

2453 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.