Diperbaharui Pada Senin, 1 Nov 2021 | 18:20

GoPro HERO10 Black Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Speknya

Foto: GoPro

GoPro HERO10 Black resmi meluncur di Indonesia. Action camera yang diboyong oleh Erajaya Active Lifestyle (EAL) ini membawa prosesor GP2 terbaru yang diklaim mampu memberikan kualitas gambar dan kecepatan merekam video yang jauh lebih baik.

Kamera GoPro HERO10 Black dapat merekam video beresolusi 5.3K dengan 60 frame per detik, video 4K dengan 120 frame per detik, dan video 2.7K dengan 240 frame per detik. Selain itu, prosesor GP2 memungkinkan perekaman stabilisasi video HyperSmooth 4.0.

Menurut Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, hadirnya GoPro HERO10 Black dilatar belakangi oleh popularitas olahraga petualangan seperti diving, surfing, skydiving, serta tren content sharing ikut mendorong permintaan akan action camera.

Foto: GoPro

Action camera terbaru GoPro ini memiliki kelebihan karena ukurannya yang mungil, portable, mudah digunakan dan dibekali dengan banyak fitur. GoPro HERO10 Black dapat digunakan secara personal, maupun profesional.

GoPro HERO10 Black, diklaim hadir dengan peningkatan teknologi dan fitur yang signifikan, menawarkan performa dan fleksibilitas yang dibutuhkan oleh pengguna. 

Kamera action GoPro HERO10 Black hadir di Indonesia dengan banderol harga Rp 8.500.000 dan bisa didapatkan di seluruh jaringan outlet Urban Republic dan outlet iBox serta Erafone tertentu. 

Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, GoPro official store di marketplace Tokopedia dan Blibli.

Content Writter

1502 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.