Diperbaharui pada Senin, 11 Oktober 2021 | 18:51

Blibli dan BCA Luncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard

kartu kredit blibli bcaFoto: Blibli/BCA

Platform e-commerce Blibli mengumumkan kolaborasi terbaru bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA), dengan meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pengguna akan mendapatkan welcome bonus hingga Rp 650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta 10% cashback dan ekstra saldo Blipay 0,4% untuk setiap total transaksi belanja di Blibli. 

Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli berharap kolaborasi ini dapat memperkuat ekosistem Blibli sebagai e-commerce dengan opsi pembayaran terlengkap di Indonesia sekaligus menguatkan sinergi antara Blibli dengan BCA untuk terus menghadirkan solusi inovatif.

Kusumo menambahkan bahwa Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu "Mastercard Sonic”.

kartu kredit blibli bcaFoto: Blibli/BCA

Dalam rangka peluncuran Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra senilai 50% untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5000 transaksi pertama, selama periode 11 Oktober-31 Desember 2021. 

Ke depannya, akan ada lebih banyak lagi program yang ditawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di Blibli dan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard telah mendukung fitur-fitur terkini. Selain itu, untuk setiap pengajuan kartu kredit yang disetujui, pelanggan akan mendapatkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard dan BCA Everyday Card.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1502 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.