Diperbaharui Pada Senin, 23 Agu 2021 | 15:15

Bocoran Tablet realme Pad, Punya Layar AMOLED dan Baterai Jumbo


Saat ini, realme memiliki lini perangkat yang cukup lengkap. Mulai dari smartphone, TV, TWS, smartwatch, smartband hingga yang terbaru sebuah laptop bernama realme Book. Bahkan jajaran perangkat realme akan semakin lengkap dengan sebuah tablet

Ya, kabarnya realme akan segera meluncurkan perangkat tablet ke pasaran. Tablet terbaru yang diberinama realme Pad ini memang sudah diperkenalkan saat peluncuran realme GT di India.

Hanya saja realme hanya menyebutkan jika realme Pad akan dibekali dengan panel AMOLED. Meski demikian, diluaran sudah banyak bermunculan bocoran-bocoran spesifikasi realme Pad.

Rumor terbaru menyebutkan bahwa realme Pad akan menggunakan layar AMOLED berukuran 10.4 inci. Selain itu, sumber dayanya ditenagai baterai berkapasitas besar yang mencapai 7100mAh. 

Dibelakangnya hanya ada satu kamera utama yang memiliki resolusi 8 MP dengan dukungan fitur autofokus. Untuk kamera depan disediakan sebuah lensa fix beresolusi 8 MP. 

Meski belum ada informasi detail mengenai prosesor, namun tablet realme Pad kabarnya akan dibekali kapasitas memori RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Untuk bocoran spesifikasi realme Pad lainnya tablet akan tersedia dalam versi Wi-Fi only dan juga versi LTE. Mengenai harga realme Pad, kita tunggu hingga waktu peluncurannya.

Content Writter

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.