Diperbaharui Pada Senin, 8 Feb 2021 | 20:00

Michelin Gunakan Platform 360 Derajat Untuk Pameran?

Michelin mulai mengambil langkah proaktif dalam memulai tahun 2021 melalui PAMERAN VIRTUAL BAN SEPEDA MOTOR MICHELIN.

Perusahaan mobilitas terkemuka di dunia ini gunakan platform 360 derajat yang dirancang secara lengkap untuk memberikan pengalaman seru di dalam dunia ban sepeda motor MICHELIN.

Selain menawarkan pengalaman digital yang kaya pengetahuan mendalam tentang ban sepeda motor MICHELIN, pameran ini juga menekankan upaya Michelin untuk terus berinovasi menciptakan level tertinggi performa dan keselematan ban roda dua.

Ross Shields, Direktur Komersial Roda Dua Michelin untuk Asia, mengatakan, “Tujuan dari pameran virtual ini adalah untuk menampilkan teknologi dan produk ban sepeda motor kami yang tersedia di Asia dan di seluruh dunia.”

Lebih lanjut Ross menungkapkan, pameran ini juga menampilkan kuatnya keterlibatan Michelin dalam dunia balapan, terutama MotoGP.

Selain itu, Michelin juga menjadi salah satu perusahaan pendukung beberapa produsen alat transportasi terkemuka dunia seperti Harley-Davidson, Honda, dan Yamaha yang telah berjalan sekian lama.

Pameran virtual ini terbagi menjadi 5 arena, masing-masing dirancang untuk menonjolkan konten yang berbeda.

Arena pertama berisi teknologi ban, di dalamnya dibahas beragam teknologi canggih serta proses penelitian dan pengembangan di balik ban sepeda motor Michelin.

Arena kedua, menjadi lokasi Michelin memberikan informasi rinci tentang semua ban sepeda motor Michelin yang tersedia.

Arena ketiga, menampilkan gambaran umum tentang Michelin dan hubungan jangka panjang dengan MotoGP, profil ban dan pengendara motor yang menggunakan Michelin di musim MotoGP 2021, ditambah video pembalap dan balapan MotoGP.

Keempat berisi peralatan asli ban sepeda motor untuk menunjukkan kekuatan kemitraan Michelin dengan produsen sepeda motor terkemuka dunia. Di arena keempat juga menampilkan banyak pilihan model sepeda motor yang dilengkapi dengan ban Michelin.

Terakhir, arena kelima yang berisi pengalaman berkendara. Arena ini menunjukkan bagaimana pengendara di seluruh dunia merasakan performa ban sepeda motor Michelin.

Presiden Direktur Michelin Indonesia Steven Vette mengundang pengendara roda dua dan penggemar motor untuk ikut mengunjungi pameran dan merasakan pengalaman digital Michelin. “Pameran ini tidak hanya memberikan informasi tentang teknologi Michelin, tetapi juga memberi kesempatan bagi pengendara untuk melihat keterlibatan Michelin di MotoGP,” kata Steven.

Pameran ini telah ditayangkan setiap hari sepanjang waktu, mulai hari ini hingga 28 Februari 2021.

Semua konten pada pameran virtual ini tersedia dalam 6 bahasa berbeda mulai dari Inggris, Thailand, Bahasa Indonesia, Jepang, Korea, dan Vietnam.

Kunjungi dan nikmati PAMERAN VIRTUAL MICHELIN MOTORCYCLE TIRE VIRTUAL di motorcycletyreexhibithall.michelin.asia.

Content Writter

1679 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.