Daftar Harga HP Black Shark Termurah Juli 2022

Model Harga Termurah
Black Shark 4 Pro Rp 3.379.000
Black Shark 4 Rp 7.035.000
Black Shark 3 Rp 9.999.000
Black Shark 1 Rp 8.487.000
Black Shark 2 Pro Rp 7.850.000
Black Shark 2 Rp 15.999.000
Black Shark 2 Rp 8.899.000

Deskripsi Mengenai HP

Handphone gaming dengan spesifikasi high-end

Gaming menjadi salah satu yang menjadi aktivitas lazim saat ini. Oleh alasan tersebut, brand besar Xiaomi membentuk sub-brand HP Black Shark. Yang merupakan pengkhususan dari merek Xiaomi khusus untuk gaming dengan kriteria HP canggih dengan spesifikasi yang tinggi.

Dengan kehadiran HP Black Shark terbaru yang mulai bertebaran di pasaran global, menjadi alternatif pilihan ponsel gaming yang lebih bervariasi. HP black Shark juga terkenal dengan desainnya yang mencolok. HP ini menawarkan tampilan luar yang eksklusif dan modis.

Dengan kehadiran HP Black Shark terbau di pasaran, memberikan angin segar untuk para gamer. Karena selain HP ini menjadi salah satu jajaran HP gaming nomor wahid. Saat ini HP Black Shark sangat bersaing dengan kompetitornya yakni ROG Phone.

Harga HP Black Sharg juga tergolong masih nyaman di kantong, dengan bandrol harga di kisaran 5 – 8 jutaan. Sudah dibekali dengan rancangan fitur handal dan spesifikasi tingkat tinggi. Sehingga tak heran jika HP Black Shark terbaru yang hadir semuanya menawarkan performa handal.

Desain rapi dan mesin yang tangguh

Banyak keunggulan yang ditawarkan HP Black Shark, yang bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan para penggunanya, yang kebanyakan para gamer. Dengan pangsa pasar pencinta game yang besar, maka HP Black Shark terbaru hadir dengan kebutuhan kinerja HP gaming profesional.

Desain luar dari HP Black Shark sangat kokoh dan tangguh, sehingga sangat mencerminkan keunggulan sebuah HP yang didesain khusus untuk gaming. Bentuk cover yang menutupi bagian belakang dari HP Black Shark sangat unik dengan sentuhan desain ornamen yang tidak pasaran.

Selain berbekal dukungan tampilan fisik yang mumpuni, HP Black Shark terbaru juga membawa mesin tangguh. Rata-rata- HP ini ditenagai oleh sebuah mesin CPU yang tangguh dari brand terkemuka Qualcomm Snapdragon generasi 8.

Dapur pacu Snapdragon 845 yang rata-rata digunakan di HP Black Shark terbaru, seperti yang ditanamkan pada seri Black Shark 1 dan Black Shark Helo. Kecepatan mesin CPU yang dihadirkan di perangkat HP Black Shark terbaru menawarkan kecepatan tinggi.

Rata-rata kecepatan CPU yang ditawarkan di HP Black Shark terbaru berada di kisaran di atas 2, 6 GHz. Kecepatan tinggi untuk menghasilkan performa gaming yang mumpuni. Bahkan beberapa banyak yang sudah mengadopsi kecepatan prosesor mendekati kecepatan 3 Ghz.

Sebut saja Black Shark seri 2 dan Black Shark seri 4 Pro. Rata-rata seri 2 ke atas sudah menawarkan kecepatan CPU tinggi. Selain berbekal mesin CPU yang handal HP Blackshark juga hadir dengan dukungan GPU Adreno 630 yang tangguh.

Berbicara soal kecepatan mesin, HP Black Shark terbaru menawarkan nilai AnTuTu yang tinggi, yakni di artas 250 ribu. Yang mengindikasikan kecepatan performa HP Black Shark itu sendiri. Sehingga dapat menjanjikan performa yang tak main-main.

Kamera terbaik di kelasnya

Tidak hanya menawarkan kecepatan kinerja mesin yang tangguh. Yang menjanjikan performa gaming yang mumpuni. Anda juga disuguhkan dengan fitur-fitur yang handal, yang dapat meningkatkan sisi lain dari HP Black Shark, sebagai salah satu HP gaming terbaik.

Kamera adalah alah satu yang ditawarkan HP Black Shark. Dengan harga Black Shark yang tergolong masih sangat bersahabat, HP ini dilengkapi juga dengan fitur kamera. Resolusi yang ditanamkan di setiap seri HP ini berbeda sesuai kebutuhan.

Namun rata0rata resolusi yang dihadirkan di HP black Shark terbaru lebih dari 12 MP untuk kamera depan, bahkan ada yang menyentuh angka hingga 20 MP. Sedangkan untuk kamera utama, ada yang mendekati resolusi hingga 64 MP.

Dengan resolusi kamera yang besar itu, tak hanya dapat diandalkan untuk menjadi sebuah HP gaming profesional, juga dapat menghadirkan dukungan fitur life style. Hampir sebagian HP Black Shark terbaru, mulai dari seri 2, seri 3, seri 3 Pro, hingga seri 4, sudah dilengkapi dengan dukungan gambar 4K.

Sehingga dapat menciptakan sebuah performa kamera yang berkualitas tinggi. Selain hadirkan resolusi yang tinggi, HP Black Shark juga hadir dengan dukungan teknologi fotografi yang handal. Terdapat berbagai fitur fotografi yang dapat menunjang berbagai aktivitas fotografi hadal dengan kualitas setara kamera profesional.

Baterai berkapasitas besar dengan durasi pandang

Salah satu yang harus dimiliki sebuah hp gaming adalah durasi baterai yang harus dapat diandalkan untuk menunjang aktivitas berat. Untuk itu, dengan harga HP Black Shark yang tergolong murah, Anda dapat menikmati berbagai sajian gaming dengan durasi panjang berkat baterai berkapasitas besar.

Rata-rata HP Black Shark dibekali dengan kapasitas baterai 4000 mAh hingga 5000 mAh. Kapasitas yang besar dan juga sangat menjanjikan performa dengan durasi pemakaian yang lebih lama. Dengan kehadiran baterai yang berkapasitas besar ini sangat memudahkan untuk beraktivitas.

Selain hadir dengan kapasitas besar. HP Black Shark terbaru juga menawarkan dukungan USB Tipe C dengan kemampuan transfer yang tinggi. Selain itu, teknologi fast charging 3.0 memberikan dukungan teknologi isis daya cepat yang dapat diandalkan. Menciptakan kemudahan mengisi daya.

Bukan hanya baterai saja yang berkapasitas besar, HP Black Shark juga hadir dengan kapasitas memori besar. RAM yang dihadirkan di HP ini juga sangat mumpuni. Dengan kapasitas di atas 6 GB memberikan dukungan multitasking yang mumpuni.

Selain itu, berkat dukungan RAM yang besar, HP Black Shark terbaru sangat tangguh. Bukan hanya RAM yang besar, HP ini juga hadir dengan dukungan ROM yang mumpuni, dengan kapasitas hingga 256 GB. Dengan kapasitas besar dapat menyimpan banyak file dalam perangkat.