Diperbaharui pada Senin, 25 Januari 2021 | 14:50

Garmin Official Shop Hadir di Shopee, Diskon Hingga 36%

Garmin Hadirkan Official Shop di ShopeeGarmin menghadirkan Official Shop pertamanya di ShopeeMall. Selain untuk memperluas pasar, adanya Garmin Official Shop juga untuk memudahkan masyarakat dalam memiliki produk Garmin. 

Menurut Rian Krisna, Country Manager Garmin Indonesia, di masa pandemi saat ini, penting untuk tetap produktif, terutama dalam hal kesehatan.

Era serba digital saat ini turut menuntut peran dan fungsi Garmin sebagai perusahaan produk inovatif untuk senantiasa dapat beradaptasi terhadap berbagai situasi literasi digital saat ini.

Itu sebabnya mereka berkomitmen untuk memperluas jangkauan penjualan secara online, melalui Official Shop yang pertama kali dibuka di aplikasi Shopee.

“Garmin sangat menyambut baik kerja sama dengan Shopee yang tentunya akan terus dikembangkan untuk berbagai inovasi produknya demi kepuasan masyarakat Indonesia pengguna Garmin di Shopee,” ujar Rian Krisna.

Hal senada juga diungkapkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia. “Kami turut senang dan mengapresiasi kerjasama serta komitmen yang dijalin dengan Garmin Indonesia melalui Official Shop pertamanya yang dihadirkan di aplikasi kami,” tambah Daniel Minardi.

Ia juga mengatakan, hadirnya Garmin Indonesia Official Shop di Shopee, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan produk Garmin yang diminati agar dapat senantiasa menunjang kegiatan produktifnya secara efektif dan praktis.

Garmin Hadirkan Official Shop di Shopee
Dalam kehadiran Garmin Official Shop perdana ini, pihak Garmin turut menghadirkan berbagai penawaran menarik. Salah satunya adalah diskon 36% untuk beberapa produk Garmin pilihan yang akan berlangsung pada pada 28 Januari 2021.

Ada juga rangkaian penawaran menarik dari berbagai produk di kategori favorit pria yang dihadirkan pada kampanye Shopee 2.2 Men Sale, antara lain Gratis Ongkir Xtra, COD Gratis Ongkir Rp 0, dan koleksi Flash Sale Rp99.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan memenangkan PlayStation 5 dan banyak hadiah lainnya melalui Shop & Win PS5 hanya dengan berbelanja selama periode kampanye berlangsung.

Jika tertarik, berikut beberapa produk Garmin yang mendapat diskon hingga 36% di Garmin Official Shop :

1. Garmin Forerunner 245 Music

Garmin Forerunner 245 Music merupakan jam tangan GPS yang dilengkapi dengan fitur musik terintegrasi, memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menikmati lagu-lagu favoritnya bersama-sama dengan melakukan aktivitas menari secara praktis.

Produk ini menawarkan diskon di bawah 35%.

2. Forerunner 245 Slate

Jam tangan Garmin Forerunner 245 Slate cocok untuk latihan angkat beban. Karena memiliki fitur yang dapat melihat keseluruhan beban latihan dan mengukur volume latihan dari 7 hari terakhir, serta membandingkannya dengan rentang optimal untuk kebugaran dan riwayat pelatihan pengguna. 

Produk ini hadir dengan diskon di bawah 35% pada kampanye 2.2 Men Sale yang terdapat di Garmin Official Shop Shopee.

3. Garmin Vivomove Style - Style - Moss Green with Silver Hardware

Jam tangan ini cocok untuk aktivitas berlari dan bersepeda. Dimana Garmin Vivomove Style - Moss Green with Silver Hardware dapat mengoptimalkan kebugaran dan kesehatan sepanjang hari dengan fitur-fitur pemantauan, serta fitur GPS terhubung untuk pelacakan aktivitas berlari atau bersepeda lengkap dengan fitur analisis heart rate.

Produk penunjang efektif untuk kegiatan lari dan bersepeda ini menghadirkan penawaran menarik berupa diskon sebesar 36% di Garmin Official Shop Shopee.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.