Diperbaharui pada Rabu, 25 November 2020 | 08:39

Bocoran Daftar iPhone yang Dapat Update iOS 15, iPhone 6s Gak Dapat!

apple ios 15Foto: Apple Lab

Situs The Verifier baru saja merilis berita yang berisi bocoran daftar iPhone yang akan mendapatkan update iOS 15. Situs ini merupakan situs yang sering memberitakan berbagai rumor tentang Apple dan sejauh ini memiliki track record yang  terkait informasi yang diberikan.

Apple dikabarnya sedang mempersiapakan peluncuran sistem operasi terbarunya, iOS 15, dan menurut laporan The Verifier, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, dan iPhone SE generasi pertama, tidak akan mendapatkan update iOS 15.

Berikut ini daftar iPhone yang akan mendapatkan update iOS 15:

Selain perangkat iPhone, produk Apple lainnya yang dikabarkan akan mendapatkan update iOS 15 adalah iPod Touch generasi ketujuh.

Hingga saat ini, belum ada bocoran lain terkait spesifikasi dan fitur-fitur apa saja yang akan ditawarkan oleh sistem operasi iOS 15, apalagi perusahaan asal Amerika Serikat ini juga belum lama merilis iOS 14.

Peluncuran iOS 15 kabarnya akan dilakukan secara bersamaan dengan peluncuran perangkat iPhone 13 series.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.