Diperbaharui pada Jumat, 13 November 2020 | 15:25

3 Pencapaian realme di 11.11 Salebration, Narzo 20 Laris

realme di 11.11 Salebration
realme berhasil memecahkan rekor sebagai No. 1 Best Selling Smartphone pada program 11.11 Salebration. Tidak hanya smartphone, produk AIoT juga mencatatkan rekornya tersendiri. 

realme narzo 20 Series misalnya, smartphone ini berhasil terjual hingga 35.000 unit di semua rekanan penjualan seperti di Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com.

Dimana realme narzo 20 Pro sendiri menjadi No. 1 Best Selling New Smartphone di segmen harga Rp 3 Jutaan pada program 11.11 di Lazada.

Tidak hanya realme narzo 20 Series, realme Watch S juga berhasil memecahkan rekor sebagai No. 1 Best Selling Smart Wearable AIoT pada program 11.11 Salebration di Shopee.

TWS Pro terbaru dari realme yaitu realme Buds Air Pro juga memecahkan rekornya sebagai No. 2 Best Selling Smart Audio AIoT di Shopee selama 11.11 Salebration.

realme di 11.11 Salebration
“Terima kasih untuk semua fans kami atas dukungan yang luar biasa. Kedepannya, realme akan terus terus menyediakan produk smartphone & AIoT berkualitas tinggi dengan real price dan real stock di Indonesia,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Tak hanya di Indonesia, realme juga kembali menorehkan prestasi besar di negara lain. Misalnya di Tiongkok, realme Q2 5G Series adalah produk 5G yang paling diminati dan berhasil terjual habis.

Sebanyak 300 ribu unit realme Q2 5 G terjual selama program 11.11 dan menjadi Top 5 Best Selling Smartphone di Tiongkok. Termasuk perangkat AIoT yang menarik perhatian para pecinta gadget.

Pencapaian realme selama 11.11 melengkapi rekor lain yang diraih realme tahun ini selain pencapaian 50 juta pengguna secara global dan menjadi merek smartphone tercepat yang mencapai 50 juta penjualan produk.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2449 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.