Diperbaharui pada Kamis, 5 November 2020 | 19:01

realme watch S, Smartwatch 1 Jutaan yang Baterainya Tahan 15 Hari

realme watch sFoto: realme Indonesia

realme Indonesia memperkenalkan, sekaligus meluncurkan produk smartwatch terbarunya, realme watch S, yang dibekali dengan berbagai fitur premium, dengan harga Rp 1 jutaan saja.

Spesifikasi realme watch S

realme watch S memiliki 2 fitur kesehatan utama yang berguna untuk memantau kondisi Kesehatan penggunannya. Kedua fitur kesehatan ini dibekali dengan teknologi terbaik dikelasnya.

Heart Rate Monitor

realme watch S menghadirkan sensor PPG level atas dari Goodix. Sensor pengukuran detak jantung dari PPG diklaim memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, serta mengukur jumlah detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat. 

Fitur SpO2

Fitur kesehatan lain pada realme watch S juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah melalui fitur SpO2, di mana tingkat oksigen dalam darah adalah salah satu indikator terpenting kesehatan fisik pengguna. 

Untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah, biasanya pengguna membutuhkan peralatan medis. Dengan Watch S, hal ini bisa dilakukan dengan mudah dan kapan saja. 

Menurut realme, dari segi akurasi kadar oksigen dalam darah, Watch S juga mencapai level yang cukup tinggi, sebanding dengan alat pengukuran oksigen dalam darah yang biasa ditemukan pada alat medis.

harga realme watch sFoto: realme Indonesia

Layar Dinamis dan Baterai Tahan Lama

realme watch S hadir dengan Color Touch Screen seluas 1,3 inci, dengan resolusi 360x360 piksel, yang dapat menampilkan visual hidup seperti asli. 

Berbeda dengan sebelumnya, realme watch S kini telah mendukung kecerahan otomatis, berkat sensor cahaya, layar dapat disesuaikan kecerahannya dalam pilihan lima level, dengan kecerahan tertinggi mencapai 600nits. 

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 390mAh yang terpasang di dalamnya. Berkat sensor dan prosesor yang sangat efisien, realme watch S dapat bertahan hingga 15 hari pada posisi siaga.

realme watch S akan tersedia di ajang 11.11 Salebration dengan harga spesial Rp 999.000, dari harga resmi Rp 1.299.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1502 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.