Diperbaharui pada Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:39

Acer Gandeng Porsche Bikin Laptop Baru, Seperti Apa Speknya?

Porsche Design Acer Book RSFoto: Acer

Acer kabarnya sedang menggandeng Porche untuk membuat produk laptop terbaru mereka. Kabarnya, laptop ini didesain dengan perpaduan logam chassis dan karbon fiber pada bagian lidnya, layaknya desain andalan milik Porsche.

Sebagai produsen mobil ternama, Porsche selalu ingin memberikan produk yang terbaik ke para penggemarnya, termasuk juga bekerjasama dengan banyak perusahaan teknologi lain dalam menciptakan suatu produk.

Laptop yang saat ini sedang dalam proses pengembangan kabarnya dinamakan Porsche Design Acer Book RS.

Untuk spesifikasinya, laptop ini akan didukung prosesor Intel generasi ke-11 di mana pengguna dapat mengkonfigurasinya untuk mendukung hingga prosesor i7. 

Selain itu, ada juga opsi untuk menyertakan GPU NVIDIA MX350, RAM 16 GB, dan layar sentuh FHD IPS berukuran 14 inci.

Porsche Design Acer Book RSFoto: Acer

Acer mengklaim bahwa laptop tersebut akan dilengkapi dual copper heat pipe yang mampu menjaga suhunya tetap dingin saat digunakan, khususnya saat mengakses aplikasi yang berat maupun dalam pemakaian yang lama.

Bukan hanya itu, Acer nampaknya juga mengunggulkan masa pakai laptop dengan ketahanan baterai hingga 17 jam dan sudah didukung pengisian cepat yang menjanjikan ketahanan baterai hingga 4 jam dengan pengisian daya selama 30 menit saja.

Porsche mengkonfirmasi bahwa kemitraannya dengan Acer akan mampu menghasilkan produk yang luar biasa. Hal ini dilihat dari rekam jejak Acer selama lebih dari 40 tahun yang sudah terbukti. 

Menurut Porsche, laptop Porsche Design Acer Book RS ini akan menjadi pendatang baru yang luar biasa di jajaran laptop di segmen kelas atas.

Harga Porsche Design Acer Book RS ini dibanderol mulai dari $ 1.399,99 atau sekitar Rp 20 jutaan. Laptop ini juga akan memberikan penawaran paket premium dengan travelpack, mouse, dan konfigurasi i7 dengan harga $ 1999,99 atau sekitar Rp 29 jutaan.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts