Diperbaharui pada Rabu, 8 Juli 2020 | 12:57

Power Bank Terbaik Berkapasitas Mulai Dari 20.000 mAh

powerbank murahImage via Belkin

Power bank manfaatnya sudah sangat terasa dewasa ini. Apalagi bagi sebagian orang yang banyak menghabiskan waktunya dengan hp.

Entah itu traveling, bekerja, ataupun hanya sekedar bersosial media dan bermain game, power bank sering kali dibutuhkan ketika situasi dan kondisi tidak memungkinkan untuk dapat men-charge daya hp.

Tapi Anda tidak bisa begitu saja menggunakan power bank yang berkualitas rendahan, karena ternyata dapat merusak baterai hp.

Maka dari itu power bank yang bagus sekarang sudah banyak beredar di Indonesia, seperti power bank Xiaomipower bank HIPPOpower bank Robotpower bank Vivan, dan power bank ASUS.

Kelima nama besar tersebut berlomba untuk memenuhi kebutuhan power bank Anda dengan memproduksi power bank yang bagus dan berkualitas terbaik. Bahkan, mereka membuat power bank dengan kapasitas besar hingga melebihi angka 20.000 mAh.

Bukan cuma itu saja, mereka pun banyak menambahkan teknologi canggih berfitur menarik di dalam power bank. Nah, untuk lebih jelasnya inilah deretan power bank yang bagus berkapasitas besar mulai dari 20.000 mAh.

1. Xiaomi Mi 20000mAh

Power bank yang bagus berkapasitas besar pertama adalah power bank Xiaomi Mi 20.000 mAh. Power bank Xiaomi ini memiliki kapasitas penyimpanan daya sebesar 20.000 mAh yang mampu digunakan bukan cuma pada hp saja namun banyak gadget lainnya.

Power bank Xiaomi ini juga memiliki jumlah colokan output sebanyak dua port yang bisa langsung mengisi dua daya gadget sekaligus dengan tipe mini USB dan micro USB.

Pengisian daya gadget pun semakin efektif bila menggunakan power bank Xiaomi Mi 20.000 mAh.

2. Xiaomi Mi Power Bank 2 20000mAh

Xiaomi Mi Power Bank 2 20.000 mAh menjadi power bank bagus berkapasitas besar selanjutnya. Power bank Xiaomi berkapasitas besar ini telah ditanami baterai berjenis Lithium Polymer yang memiliki kapasitas tinggi dan efisien ketika dicharge.

Dibekali dengan fast charging system yang mampu mempercepat waktu pengisian daya pada power bank xiaomi. Jumlah colokan output masih sama dengan power bank Xiaomi sebelumnya yang berjumlah dua dengan tipe mini dan micro USB.

3. HIPPO Smore 24000mAh

HIPPO tidak mau kalah dengan Xiaomi yang memiliki dua wakil di dalam daftar kali ini. Power bank yang bagus dari HIPPO yang pertama adalah HIPPO Smore 24.000 mAh yang siap untuk Anda jadikan tempat penyimpanan daya gadget dengan kapasitas besar mencapai 24.000 mAh.

Memiliki berat yang hanya mencapai 430 gram, pastinya power bank yang bagus satu ini sangat mudah untuk dibawa saat travelling. Ukurannya juga cukup kecil untuk menjadi salah satu power bank terbaik dengan kapasitas besar yang hanya berdimensi 22 x 80 x 68 mm.

4. HIPPO Gems 24000mAh

Jika Anda termasuk pemilik hp yang boros baterai karena sering menghabiskan waktu dengan hp maka power bank HIPPO yang terakhir di dalam daftar ini sangat sesuai untuk Anda. Mengapa?

HIPPO Gems 24.000 mAh memiliki kapasitas daya yang besar mencapai 24.000 mAh. Ditambah batu baterai cukup menarik karena biasanya power bank terbaik yang lain menggunakan jenis Lithium Polymer dan Lithium Ion.

Namun pada power bank yang bagus satu ini menggunakan baterai berjenis Lite Cell yang sangat aman untuk power bank Anda.

5. Robot RT800 20000mAh

Power bank Robot masuk dalam daftar power bank yang bagus selanjutnya. Dengan jenis batu baterai Lithium IonRobot RT800 20.000 mAh menjadi power bank terbaik pertama yang mengusung batu baterai jenis tersebut dalam daftar power bank yang bagus kali ini.

Sudah dilengkapi dengan colokoan mini USB dan micro USB yang bisa disesuaikan dengan gadget Anda menjadikannya sangat bermanfaat.

Ditambah berat power bank yang cukup ringan hanya sekitar 244 gram saja. Power bank Robot satu ini juga menjadi power bank terbaik di kapasitas 20.000 mAh.

6. Robot RT900 20000mAh

Berbeda dengan power bank Robot sebelumnya yang mengusung batu baterai jenis Lithium Ion, Robot RT900 20.000 mAh menjadi power bank Robot yang menggunakan batu baterai berjenis Lithium Polymer.

Anda tidak perlu khawatir dengan status power bank ini karena power bank Robot RT900 20.000 mah telah dilengkapi dengan indikator LED ketika dinyalakan yang akan memberikan notifikasi ketika daya sudah penuh atau pun habis.

7. Vivan IP-S20s 22400mAh

Dengan kapasitas simpan daya sebesar 22.400 mAh, Vivan IP-S20s 22.400 mAh menjadi salah satu power bank terbaik yang memiliki kapasitas di atas 20.000 mAh.

Fitur indikator LED telah disematkan di dalam power bank yang bagus ini. Tipe batu baterai yang digunakan pun sudah Lithium Polymer yang sangat efektif sekaligus efesien saat digunakan karena telah menyatu dengan power bank.

8. Vivan VPB-M20 20400mAh

Power bank terbaik selanjutnya dari Vivan adalah Vivan VPB-M20 20.400 mAh. Kedua power bank yang bagus dari Vivan memiliki kapasitas di atas 20.000 mAh yang sangat berguna ketika Anda berpergian jauh.

Berat yang dimiliki power bank Vivan ini sangat ringan yaitu 380 gram dengan ukuran hanya sebesar 162 x 61 x 22 mm menjadikannya bisa dibawa kemana saja tanpa perlu memikirkan space yang luas di dalam tas Anda.

9. ASUS ZenPower Ultra 20100mAh

Power bank yang bagus selanjutnya adalah ASUS ZenPower Ultra 20.100 mAh. ASUS mengusung power bank ini dengan menyematkan hanya port saja agar arus yang dikeluarkan lebih terkontrol.

Walaupun demikian, kapasitas yang dimiliki power bank yang bagus dari ASUS ini mencapai total 20.100 mAh. Cukup besar untuk power bank dengan 1 port saja.

Dengan warna pink, putih, dan hitam, varian dari power bank ASUS ini pun cukup lengkap karena biasanya power bank hanya memiliki 2 varian warna saja.

10. ASUS ZenPower Max

Power bank terbaik yang dirilis pada tahun 2016 ini memiliki kapasitas daya terbesar di antara 9 nama lainnya.

ASUS ZenPower Max bisa digunakan hingga tiga gadget sekaligus karena telah dilengkapi dengan tiga port dan disokong dengan kapasitas daya sebesar 26.800 mAh.

Pastinya pengisian daya gadget Anda ketika sedang travelling terjaga dengan power bank terbaik dari Asus ini.

Power Bank yang Bagus Siap Untuk Anda Miliki

10 power bank terbaik dalam daftar di atas memiliki kapasitas daya yang cukup besar mulai dari 20.000 mAh hingga 26.800 mAh. Selalu siaga ketika berurusan dengan hp dan gadget Anda lainnya agar tetap eksis tanpa takut kehabisan daya.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.