Diperbaharui pada Rabu, 31 Mei 2017 | 15:17

Promo Servis Lensa Tamron, Biaya Cuma Separuh Harga! Siapa Mau?


Promo bertajuk 'promo ketupat' ini memberi promo separuh harga untuk biaya servis segala jenis lensa Tamron.

Jika Anda pengguna lensa Tamron, maka ini merupakan kabar yang boleh jadi paling dinanti. Pasalnya, Ana Photo, sebagai mantan pemegang distributor tunggal, sekaligus pemilik representatif tempat servis lensa Tamron di Indonesia memberi promo separuh harga untuk biaya servis segala jenis lensa Tamron.

Promo bertajuk 'promo ketupat' ini dilaksanakan mulai 26 Mei - 20 Juni 2017 dan memiliki 3 andalan layanan yang bisa dinikmati, yakni bisa dilakukan melalui online, memiliki garansi 3 bulan, dan maksimal waktu pengerjaan adalah selama 3 hari.

Yang menarik dari promo layanan servis lensa Tamron oleh Ana Photo adalah tak dibatasi oleh jenis lensa apapun, selama memiliki merk sama, yakni Tamron, maka Anda bisa mendapatkan layanan.

"Ini merupakan bentuk dari konsistensi dari kami untuk tetap melayani konsumen dengan prima dan kemudahan yang bisa dinikmati adalah kemudahan untuk melakukan konfirmasi melalui online," papar Wendry, salah satu teknisi Ana Photo yang sempat dihubungi Pricebook.

Menurut dia, meskipun Ana Photo tidak lagi sebagai pemegang distributor tunggal, namun salah satu perusahaan yang cukup lama bergerak dibidang distribusi aksesori kamera di Indonesia dan memiliki perwakilan dealer di beberapa daerah ini, tetap memberikan yang terbaik untuk konsumen dengan memberikan layanan promo berupa servis lensa Tamron dengan harga spesial dan dilakukan selama 25 hari jelang lebaran 2017.

Beberapa jenis lensa Tamron yang bisa Anda temukan :

1. Lensa Tamron SP 35mm f/1.8 Di VC USD


Servis Lensa standar Tamron dengan cakupan bidik lebar ini cukup banyak diminati, menyuguhkan kinerja cukup baik, kecepatan ideal tetapi juga telah dilengkapi dengan teknologi MOD (objek jarak minimum) dan ini cikal bakal teknologi terkini yang disematkan lensa terbaru Tamron.

2. Lensa Tamron 18-200mm f/3.5-6.3 Di II VC


Lensa yang masuk kategori all in one ini juga salah satu jenis lensa Tamron yang siap di servis, “Di” merupakan kepanjangan dari Digitally Integrated. Namun untuk kode lensa Di-II ini menunjukkan bahwa lensa memiliki coating yang di optimalkan untuk Kamera Crop. Sementara VC merupakan teknologi image stabilizer yang tertanam dalam Lensa.

3. Lensa Tamron 18-270mm F/3.5-6.3 Di II VC PZD


Tamron 18-270mm F/3.5-6.3 Di II VC PZD merupakan salah satu lensa legenda dari Tamron yang mana beberapa kalangan menjuluki dengan nama 'lensa sapu jagat', pasalnya dengan hanya satu lensa ini Anda bis amenmposisikan diri sebagai juru foto komersil, profesional dan pemula. Penambahan PZD (Piezo Drive) ultrasonic autofocus motor membantu membuat lensa ini lebih ringan, lebih pendek dan lebih ramping daripada lensa sebelumnya di kategori ini, dan menggunakan auto-fokusnya bisa lebih cepat dan lebih tenang.

4. Lensa Tamron A025 SP 70-200mm F/2.8 Di VC USD G2 (baru)


Tamron A025 SP 70-200mm F/2.8 Di VC USD G2 merupakan generasi kedua lensa 70-200mm F/2.8 Di VC USD miliknya yang sudah berumur 4 tahun, dilengkapi Minimum Object distance atau MOD adalah salah satu fitur terbaru yang dilansir Tamron.

5. Lensa Tamron B023 10-24mm F/3.5-4.5 Di II VC HLD (baru)

Yang menjadi pembeda dari lensa Tamron 10-24mm F/3.5-4.5 Di II VC HLD adalah desain optik baru dan dilapisi dengan tambahan lapisan Tamron Broad-Band Anti-Reflection yang menjanjikan hasil bidikan yang akan tetap tajam di segala rentang zoom. Meski dengan teknolo terbaru dan lansiran baru, layanan servis lensa Tamron dari Ana Photo tetap siap menerima jika ada kerusakan.

Beberapa jenis lensa Tamron diatas tentu hanya beberapa unit dari puluhan jenis yang telah hadir, dan eks distributor tunggal Tamron, Ana Photo memberikan promo menarik berupa potongan harga sebesar 50% untuk biaya servis dan part selama persediaan yang dimiliki masih ada. 

Baca juga artikel :
Tamron Tunjuk Distributor Baru Untuk Pasarkan Lensa Terbaru 2017
5 Lensa Kamera Terbaik Dibawah 2 Juta di Pricebook
Cara Cepat Perbaiki Lensa Kamera Pocket yang Macet
Like us!
Wiro

Contributor

41 Posts