Diperbaharui pada Jumat, 12 Oktober 2018 | 15:59

Conflict Of Dawn, Event Sekali Seumur Hidup Mobile Legends

conflict of dawn mobile legends

Seperti yang kita ketahui, dalam Universe Mobile Legends ini terdapat dua kubu saling berseberangan satu sama lain. Kedua kubu tersebut adalah Light and Darkness. Moonton kini memiliki kesempatan untuk menunjukkan konflik diantara dua kubu tersebut dengan mengadakan Event sekali seumur hidup lewat Conflict of Dawn.

Setiap hero yang ada di dalam Mobile Legends dapat berpartisipasi dalam peperangan besar-besaran antara kedua kubu tersebut. Pemain akan menentukan sisi mana yang akan kalian ambil, Darkness atau Light?

Untuk menentukan pilihan kubu juga perlu pemikiran yang matang-matang karena kubu yang sudah pemain pilih tidak akan bisa diganti, karena itu pikirkanlah dengan bijak kubu siapa yang ingin diikuti?

Selain kubu yang dipilih, dalam Event ini pemain juga harus memilih salah satu sisi Lane yang ada dalam pertempuran ini, dan di setiap kemenangan Lane akan dikontribusikan ke dalam poin untuk meraih kemenangan, dan untuk Lane dapat diganti posisinya setiap harinya.

Reward yang Tersedia Selama Event Conflict Of Dawn

conflict of dawn mobile legends

Dalam event Conflict of Dawn ini disediakan sangat banyak hadiah yang bisa pemain ambil, salah satunya ada War Medal yang bisa pemain ambil ketika memenangkan pertarungan dan juga dari Daily Task. Kegunaan War Medal ini adalah untuk mendapatkan Emblem, Skin, dan hal lainnya.

Pemain juga bisa mendapatkan War Medal tambahan ketika Subscribe ke Event ini. Reward selanjutnya adalah reward yang sangat diinginkan, apalagi bagi pengguna Hero Alice dan Natalia. Kedua Hero tersebut mendapat kesempatan untuk memiliki skin yang sangat apik.

Alice yang biasanya kita tahu merupakan hero jenis penyihir yang jahat, kini berubah menjadi Divine Owl dengan nuansa putih keemasan sehingga membuatnya terlihat seperti seorang dewi.

Berikutnya, Natalia sang Assassin yang mematikan justru terlihat semakin tajam dengan tampilan barunya, Midnight Raven. Tentu saja dengan kedua reward tersebut akan membuat pengguna kedua hero akan berlomba-lomba untuk memenangkan Event ini.

Selama event ini, pemain dapat memiliki dua Avatar Border dengan desain yang keren. Sayangnya, pemain tidak bisa memiliki keduanya karena hanya akan mendapatkan Avatar Border yang sesuai dengan kubu yang sudah dipilih sebelumnya.

Tentu saja, Avatar Border ini dapat dimiliki secara pemarnen dengan cara memenangkan Event Conflict of Dawn.

Ayo Ikutan Event Conflict of Dawn

Sekian untuk penjelasan tentang Event Mobile Legends Conflict of Dawn di atas. Bagi kamu yang ingin mendapat rewardnya atau sekadar ingin bermain di event ini, dapat segera mengikutinya karena sampai sekarang masih tersedia di game. Ayo mainkan di smartphone kamu sebelum eventnya berakhir.

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts