Diperbaharui pada Senin, 9 Januari 2023 | 09:55

Aplikasi Kredit Hp Tanpa Kartu Kredit, Proses Cepat dan Mudah

Aplikasi Kredit Hp
Memiliki smartphone canggih seperti Samsung Galaxy S21 Series atau iPhone 12 kini bukan sekedar impian. Karena Anda bisa membelinya dengan cara yang sangat mudah tanpa harus mempunyai uang seharga hp tersebut.

Kok bisa? Sekarang sudah tersedia beragam layanan kredit hp yang memungkinkan Anda membelinya tanpa harus membayar secara tunai. Ada yang menawarkan kredit hp tanpa keluar uang DP (Down Payment) atau uang muka.

Yang terpenting adalah, sebagian besar menawarkan proses pengajuan dan approval yang cukup cepat. Jadi tidak perlu lama untuk bisa memiliki smartphone impian sampai di tangan Anda.

Teknologinya pun semakin canggih dan bisa dilakukan hanya melalui hp smartphone yang Anda miliki. Cukup instal aplikasi kredit hp dan Anda sudah bisa melakukan cicilan hp dengan cara dan syarat yang mudah.

Pilihan aplikasi cicilan hp ini cukup beragam dengan syarat dan ketentuan yang berbeda. Jika Anda bingung, berikut Pricebook ulas beberapa diantaranya.

Daftar Aplikasi Kredit Hp Terbaik

1. Kredivo

Kredivo
Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan Anda kemudahan untuk membeli barang sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.95% per bulan).

Proses pengajuan aplikasi kredit di Kredivo 100 persen dilakukan secara online dan tidak perlu membuang-buang waktu untuk mengirim dokumen fisik apapun. Di samping itu kita akan mendapatkan persetujuan dalam waktu 24 jam atau lebih cepat.

Hanya dengan KTP, kita sudah bisa mendapatkan batas transaksi dasar yang bisa digunakan untuk belanja dan membayar dalam 30 hari.

Bila memberikan tambahan bukti alamat (seperti NPWP/STNK) dan bukti penghasilan, maka bisa mendapatkan fasilitas cicilan hingga 6 bulan.

Keunggulan Kredivo:

  • Kredivo memberikan Anda akses ke akun sendiri melalui aplikasi Android (link) dan websitenya di app.kredivo.com
  • Anda bisa melihat seluruh transaksi dan pembayaran yang dilakukan, tentu memberi kemudahkan untuk mengatur pembelanjaan.
  • Kredivo juga sangat aman digunakan karena ketika berbelanja online dengan Kredivo, tidak perlu lagi mengetik informasi kartu kredit atau rekening bank sehingga membuat transaksi lebih aman dari hacker

2. Akulaku

Akulaku
Akulaku adalah sebuah aplikasi mobile E-Commerce yang memberikan kemudahan berbelanja kepada semua orang secara kredit.

Di sini, kita bisa mendapatkan barang impian dengan cara mengajukan cicilan Akulaku dan mengisi form data diri dan data lain yang sudah disediakan di aplikasinya.

Keunggulan Akulaku:

  • Tidak perlu menggunakan kartu kredit
  • Proses pendaftaran mudah
  • Mudah dalam melakukan pendaftaran, sign in, dan juga melakukan transaksi yang diinginkan
  • Limit yang diberikan cukup besar mulai dari Rp2 juta, sesuai dengan penilaian analis Akulaku

3. Kredit Plus

Kredit Plus
Perusahaan ini sebelumnya lebih dikenal sebagai perusahaan leasing yang menerima agunan kendaraan untuk memperoleh dana pinjaman.

Kini Kredit Plus menawarkan produk pinjaman yang bisa digunakan ketika membeli smartphone di berbagai marketplace atau toko online terkenal.

Keunggulan Kredit Plus:

  • Proses pengajuan mudah dan cepat
  • Cicilan bersaing
  • Tanpa kartu kredit
  • Ada beragam masa tenor cicilan yang bisa dipilih

4. My Home Credit Indonesia

Home Credit
My Home Credit Indonesia adalah salah satu perusahaan yang menyediakan fasilitas kredit dan pinjaman online. Aplikasi ini bermitra dengan banyak toko ponsel besar, Anda bisa melakukan kredit semua jenis hape yang diinginkan dengan proses singkat dan melalui sistem online.

Keunggulan My Home Credit Indonesia :

  • Akses informasi kontrak dan cicilan secara real-time
  • Perubahan warna aplikasi untuk menunjukkan status cicilan dan kontrak Anda
  • Penawaran spesial
  • Perubahan data pribadi
  • Simulasi Cicilan produk & promo spesial FlexiFast
  • Informasi Toko Rekanan Home Credit & Tempat Pembayaran terdekat dari lokasi Anda & lokasi lainnya
  • Pesan & Notifikasi promosi, status kontrak, & status pembayaran Anda

5. Laku6

Laku6
Aplikasi kredit hp terpercaya “Ngebet Kredit” dari Laku6 menawarkan solusi terbaik. Laku6 Ngebet Kredit hp memberikan Cicilan hp baru tanpa kartu kredit selama 12 bulan dengan pilihan DP rendah yaitu 10% dan 20%.

Mereka juga menawarkan Upgrade ke hp terbaru setelah Anda melakukan Cicilan hp dimulai dari bulan ke-6. Anda bisa selalu mengganti ke hp terbaru setiap 6 bulan dengan mudah dan tanpa ribet dengan aplikasi belanja terpercaya dari Laku6.

Keunggulan Laku6 :

  • Kredit hp dengan mudah dan tanpa kartu kredit
  • DP rendah dimulai dari 10%
  • Bunga cicilan sangat kompetitif
  • Proses pengajuan kredit yang relatif mudah dan cepat
  • Pilihan model dan merek hp yang beragam
  • Approval yang bagus dari Mitra Pembiayaan Kredit hp
  • Upgrade hp lama dengan hp yang baru setiap 6 bulan (setelah Anda melakukan cicilan hp di bulan ke-6)
  • Upgrade hp tanpa keluar uang sama sekali (cashless) dan tanpa DP
  • Gratis Ongkos Kirim untuk seluruh Indonesia

Itulah daftar aplikasi kredit hp online tanpa kartu kredit untuk Android dari beberapa perusahaan pembiayaan yang bisa Anda unduh dari Play Store. Masing-masing aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan.

Jadi sebelum mengunduh dan menginstalnya, pastikan aplikasi memiliki rating yang baik dari para pengguna lainnya.

Merchant Kredit hp Online Tanpa Kartu Kredit

Usai membahas aplikasi kredit hp online tanpa kartu kredit, Anda juga bisa membeli barang melalui merchant yang sudah terpercaya. Merchant ini dalam kata lain adalah situs jual beli online yang menyediakan barang yang Anda inginkan.

Pembayaran Anda bisa menggunakan aplikasi kredit online yang telah kita bahas di atas. Berikut adalah merchant yang menyediakan fitur kredit online tanpa kartu kredit

1. Tokopedia

Sebagai salah satu marketplace terpopuler di Indonesia siapa yang tidak tahu Tokopedia? Pasti Anda tidak asing dengan Tokopedia, menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk Anda. Di Tokopedia Anda juga bisa kredit hp online tanpa kartu.

Karena Tokopedia sudah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit online di Indonesia. Jadi akan memudahkan Anda untuk mendapatkan hp baru dengan cara cicilan.

Anda bisa beli smartphone murah di Tokopedia dengan beberapa pilihan kredit online yang bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda.

2. Lazada

Pada merchant yang kedua adalah Lazada. Lazada hadir untuk melengkapi kebutuhkan sehari hari Anda, pada merchant ini juga terdapat hp yang bisa Anda beli.

Lazada juga telah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit hp online tanpa kartu yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan hp atau barang impian Anda yang lain tanpa harus bingung bagaimana metode pembayarannya. 

3. Shopee

Merchant selanjutnya adalah Shopee, sama seperti merchant sebelumnya shopee juga telah bekerja sama dengan beberapa aplikasi kredit hp online yang ada di Indonesia.

Jika Anda membeli barang di sini tidak sulit kok, Anda hanya tinggal memilih hp yang Anda inginkan lalu lakukan pembayaran tanpa kartu kredit alias dengan aplikasi kredit online.

4. Blibli

Merchan yang terakhir adalah blibli Anda bisa kredit hp online tanpa kartu kredit. Blibli telah bekerja sama dengan aplikasi kredit hp online Kredivo, Home Credit, dan Akulaku.

Pembelian di blibli juga sangat mudah Anda tinggal mencari hp yang Anda inginkan lalu beli smartphone murah di Blibli dengan memilih pembayaran tanpa kartu kredit.

Beli Hp Baru Sekarang!

Itulah daftar aplikasi kredit hp yang bisa Anda gunakan untuk membeli hp tanpa kartu kredit dan tanpa dp. Cara menggunakan aplikaasi untuk kredit hp online juga tidak susah. Yang terpenting Anda bisa mendapatkan hp baru yang diinginkan dengan mudah. 

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1520 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.