Diperbaharui pada Selasa, 7 Juni 2016 | 15:11

Game Android Temple Run 2 Ekspansi Blazing Sand Hadir di Play Store

Game dengan tema endless runner memang cukup banyak di Play Store. Salah satunya game Temple Run yang cukup banyak diunduh dan dimainkan berbagai pengguna. Game tersebut bahkan sudah diunduh lebih dari 100 juta unduhan dan memiliki basis penggemar tersendiri. Menyadari hal tersebut, Imangi Studios selaku pengembang game ini baru saja meluncukan versi terbaru dari Temple Run yakni Temple Run 2 Blazing Sands. Dalam game ini, pengembang mencoba menyegarkan setting dan karakter. Diharapkan dengan versi baru ini, game ini semakin seru dimainkan apalagi saat sedang liburan.

Game Temple Run 2 Blazing Sands memang sekilas mengusung konsep dari Prince of presia. Kamu akan menemukan hal yang khas medan gurun pasir, seperti sinar matahari yang menyengat, pasir, gurun hingga bebatuan besar.  Kamu akan dibawa menyusuri medan terjal dan lompatan yang menantang maut. Lingkungan baru ini sekaligus menegaskan bahwa game Temple Run memang identic dengan pertualangan seru. Seperti yang diketahui, sebelumnya game ini menggunakan tema lingkungan salju dan es.

Dalam game endless runner ini, kamu akan menemukan gameplay yang bercerita tentang Barry Bones dan Karma Lee yang menemukan piramida emas di tenah gurun. Mereka berdua menemukan sebuah manuskrip kuno yang membawa mereka ke pertualangan menemukan harta yang misterius.

Memang dari sisi struktur game, Game Temple Run 2 Blazing Sands memang tidak membawa sesuatu yang berbeda. Hal ini terjadi karena konsep game endless runner ini sudah cukup baik dan tidak membosankan sehingga dirasa tidak perlu untuk mengubahnya. Jadi, kamu masih akan bermain seperti game Temple Run sebelummnya.

Yang berbeda. tentu kamu akan mendapatkan karakter baru, tantangan dan item – item baru yang semakin sulit untuk didapatkan. Yang terpenting selain melewati rintangan bebatuan atau kayu, kamu juga harus bisa menghindari kejaran binatang seperti iblis gorilla.

Game ini baru akan dipasarkan semester kedua tahun 2016.

Download Temple Run 2 Expanison

Baca juga artikel:
Game Youtubers Life, Ajarkan Cara Belajar Jadi YouTuber Sukses
Game Warung Chain, Masakan Warteg yang Laris di Android dan iOS
Game Hoops Jumper, Sama Menyebalkannya dengan Flappy Bird
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts