Diperbaharui pada Kamis, 17 Mei 2018 | 08:26

Menu Buka Puasa dan Sahur yang Layak Kamu Coba Selama Ramadhan 2018

Bulan Ramadan akhirnya datang juga. Dalam momen puasa seperti ini, tentu makanan menjadi hal yang cukup penting untuk menunjang kegiatan selama berpuasa. Tak heran, banyak orang berusaha mencari menu yang terbaik dan nikmat selama bulan puasa berlangsung. Maka, Pricebook pun mencoba membantu kamu dengan menyajikan referensi aplikasi menu puasa yang bisa dipilih di Google Play Store.

Hadirnya aplikasi menu puasa di Play Store tentu cukup memudahkan kamu. Kini kamu tidak perlu lagi repot mencari menu buka puasa. Bahkan untuk para ibu, tidak perlu bingung untuk menyajikan masalan buat menu buka puasa harian keluarga. Kamu bisa memilih berbagai menu yang berbeda–beda sehingga makan saat berbuka maupun sahur tidak membosankan.

Daftar Aplikasi Menu Puasa untuk Smartphone Android

Menu Buka Puasa

Aplikasi Android ini bisa diunduh secara gratis dengan memori  4,5 MB saja. Hadir dengan antarmuka yang simple, aplikasi menu puasa ini akan mengajarkan kamu tentang beberapa referensi membuat menu buka puasa yang simple dan tetap menggugah selera makan kamu dan keluarga. Tidak hanya resep masakan, aplikasi ini juga menghadirkan beberapa resep minuman segar. Tentu semuanya bisa dibuat dengan mudah.

Download Menu Buka Puasa

Resep Takjil Buka Puasa

Aplikasi ini berisi kumpulan resep menu takjil yang cocok untuk berbuka puasa. Kamu bisa membuat takjil dengan panduan yang mudah dimengerti dan dipahami. Bahkan, terdapat beberapa menu takjil favorit yang bisa kamu jadikan menu takjil utama selama bulan Ramadan ini.

Download Resep Takjil Buka Puasa

Resep Spesial Berbuka Puasa

Aplikasi menu puasa berikutnya hadir dengan resep–resep spesial khas Ramadan. Kamu bisa menemukan berbagai resep menarik seperti es cendol, es shanghai hingga kue dan siomay. Semua resep disajikan dengan panduan yang mudah dan praktis. Bahkan, bahan–bahan juga diterangkan secara lengkap dan jelas.

Download Resep Spesial Berbuka Puasa

Resep Minuman Puasa dan Lebaran

Aplikasi Android gratis ini merupakan kumpulan berbagai resep minuman dari berbagai penjuru nusantara. Minuman–minuman ini sangat cocok untuk menemani kehangatan kamu bersama keluarga setelah seharian berpuasa. Terdapat juga beberapa menu tambahan yang bisa kamu buat saat merayakan kemenangan nanti, saat lebaran tiba. Menariknya, aplikasi ini menyajikan resep dengan jelas dan disertai gambar sehingga mempermudah saat membuatnya.

Download Resep Minuman Puasa dan Lebaran

Resep Buka Puasa Sederhana

Aplikasi menu puasa berikutnya menyajikan menu–menu khas saat berbuka puasa. Dalam aplikasi ini, kamu akan lebih banyak menemukan beberapa menu takjil dan menu sederhana bukan menu utama. Kamu bisa melihat berbagai menu dengan mudah karena sudah dipisahkan berdasarkan kategori.

Download Resep Buka Puasa Sederhana

Resepi Berbuka Puasa

Aplikasi Android ini berisi berbagai menu dan resep untuk dihidangkan waktu berbuka puasa. Kamu bisa menemukan berbagai ide resep untuk belajar memasak sendiri. Kamu bisa menukan hidangan pembuka baik menu modern hingga menu tradisional untuk selera keluarga. Dengan tampilan minimalis dan jelas, aplikasi ini sangat membantu kamu yang hendal belajar memasak untuk menu berbuka.

Download Resepsi Berbuka Puasa

Resep Spesial Ramadhan

Resep menu ramadhan yang sederhana dan enak bisa kamu temukan di aplikasi menu puasa. Terdapat berbagai cara membuat yang jelas. Kamu bisa membuat makanan dan minuman untuk berbuka maupun sahur hingga hari raya lebaran. Tentu semua menu bisa diolah dengan praktis sehingga tidak merepotkan.

Download Resep Spesial Ramadhan

Resep Menu Buka Puasa

Aplikasi menu puasa ini menyediakan resep menu makanan buka puasa yang sehat, mudah dan praktis sehingga cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga maupun sahabat. Menu yang sehat dan enaik memang penting. Pasalnya waktu berbuka puasa merupakan saat yang ditunggu–tunggu setelah seharian menjalankan ibadah puasa.

Download Resep Menu Buka Puasa

Aneka Takjil Ramadhan

Aplikasi menu puasa ini menyajikan resep–resep praktis untuk membuat menu berbuka. Menariknya, resep–resep tersebut akan dibagi menjadi beberapa kategori seperti minuman segar, takjil, kue dan menu buka puasa.

Download Aneka Takjil Ramadhan

Aneka Resep Minuman

Bila kamu bosan dengan jenis es dan minuman yang ada di sekitar tempat tinggalmu, kamu bisa mencoba mengakses aplikasi Android ini. Aplikasi ini akan menyajikan berbagai jenis minuman dari penjuru nusantara, cocok sekali untuk berbuka bersama keluarga dan teman–teman.

Download Aneka Resep Minuman

Menu Ramadhan Hikmah

Aplikasi Android gratis ini menyediakan berbagai resep minuman dan masakan untuk berbuka puasa dan sahur. Kamu juga bisa menemukan bonus resep cemilan sehat untuk berbuka maupun sahur. Hadir dengan tampilan yang simple, kamu bisa memahami resep dengan lebih mudah.

Download Menu Ramdhan Hikmah

Menu Sahur dan Buka Puasa 2018

Aplikasi menu puasa ini berisi berbagai macam kumpulan resep masakan dengan berbagai kategori. Kamu bisa menemukan kategori masakan khas daerah hingga kue–kue khas daerah. Kamu tidak perlu ribet mencari resep di browser karena semuanya sudah tersusun rapi dalam aplikasi Android gratis ini.

Download Menu Sahur dan Buka Puasa 2018

Baca juga artikel:
Promo Ramadhan Toko Online Aneka Gadget 2016
Aplikasi Sholat Terbaik Di Perangkat Android
Aplikasi Resep Membuat Es Campur dan 100 Minuman Dingin Lainnya
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts