Diperbaharui Pada Senin, 18 Apr 2016 | 18:42

5 Game Puzzle Terbaik Untuk Ponsel Android April 2016

Menjelang pertengahan tahun, semakin mendekati musim liburan. Tak ada salahnya, kamu bisa mengunduh beberapa game terbaru untuk dipasang di smartphone kamu. Game bisa mencoba memainkan game bergenre puzzle untuk mengisi kekosongan waktu kamu bahkan untuk bisa dimainkan saat liburan nanti. Game Puzzle bahkan dianggap bisa melatih otak agar tetap bisa berkonsentrasi. Lalu, apa saja game puzzle terbaik untuk ponsel Android di bulan April 2015?

CrossMe

Kamu suka bermain angka atau suka bermain game Sudoku, kamu bisa mencoba memainkan game CrossMe. Game Puzzle terbaik ini hadir dengan konsep nanograms yang menantang, Game ini juga hadir dengan interface dan kontrol yang mudah. Kamu juga bisa menemukan berbagai gambar tersembunyi saat bermain. Dengan cukup banyak angka nanograms, kamu tidak akan bosan memainkan game Android ini. Dalam game ini kamu akan bertugas mengisi deretan angka sehingga membentuk sebuah kesatuan. Memang tampak mudah, namun saat memainkan kamu akan butuh logika dan analisa yang pas.

Refraction

Dalam game Puzzle terbaik bulan April 2016 ini, kamu akan bermain dengan laser. Kamu akan bisa mengkombinasikan laser hingga menggunakan cermin dan benda lain untuk membelokkan kaca sehingga cahaya laser bisa mencapai tujuan. Hadir dengan 120 level, game ini akan sangat menantang kamu untuk bermain logika. Hadir dengan grafis yang mengesankan dan multiple solusi dalam setiap levelnya, game ini siap dimainkan berjam-jam.

Baca juga 7 Game Android Terbaik untuk Tablet April Ini

The Room 2

Game Puzzle ini hadir dengan atmosfer yang seru dengan bumbu aksi. Kunci untuk menyelesaikan game ini ialah observasi atau menjelajah. Pasalnya kamu harus menjelajahi berbagai ruangan dan objek. Nantinya, kamu akan menyatukan semua hal yang kamu temukan untuk menjadi sebuah petunjuk.

The Room 2 memang dirancang untuk sistem perangkat mobile. Walaupun demikian, game ini sangat baik dalam hal grafis dan sound. Bahkan game ini dapat berjalan dengan lancar meski dimainkan di layar lebar.

Monument Valley

Game puzzle terbaik ini akan mengajak kamu bermain dengan desain. Game ini akan membawa kamu sebuah tempat dimana desain visual berubah-ubah. Hadir dengan grafis yang cantik, game ini akan menyuruh kamu menjelajah ke berbagai arsitektur dengan geometri yang sedikit membingungkan. Kamu harus bisa menemukan jalan keluar dari ilusi optical tersebut.

Limbo

Game puzzle terbaik ini hadir dengan konsep pertualangan yang seru. Kamu akan bermain sebagai seorang bocah yang mencari keluarganya. Tugasmu ialah menjelajah dunia yang penuh misteri untuk mencari kakak perempuannya yang hilang. Game ini hadir dengan visual dan sound yang mengesankan. Apalagi, semakin jauh kamu menjelajahi dunia, semakin sulit dan semakin menantang. Game ini sangat cocok kamu mainkan di malam hari untuk menambah seru permainan.

 

Baca juga artikel
Kumpulan Game Pinball Android Terbaik Gratis dan Berbayar
Game LEGO Jurassic World Untuk Android, Berpetualang ke Dunia Dinosaurus
Daftar Game Android Gratis, Menantang dan Seru Bulan Ini

Contributor

3478 Posts