Diperbaharui Pada Rabu, 6 Apr 2016 | 19:01

Game LEGO Jurassic World Untuk Android, Berpetualang ke Dunia Dinosaurus

Setelah dirilis untuk iOS, akhirnya game Android LEGO Jurassic World dirilis juga untuk perangkat Android dengan konsep adventure seru dan menyenangkan.

Pengembang game LEGO ini memang selalu menghadirkan game-game menyenangkan dengan cerita yang terinspirasi oleh film-film Holywood. Dalam seri LEGO Jurassic World, mencoba mengambil cerita dari film Jurassic World. LEGO mencoba menghidupkan kembali cerita dari keempat seri film  yakni Jurassic Park, The Lost Word: Jurassic Park, Jurassic Park III dan Jurassic World. Tentu LEGO menghadirkan setting khas dunia LEGO yang unik dan menarik.

Dalam game Android LEGO Juraccis Word ini, kamu akan berperan sebagai tokoh Owen Grady (Chris Pratt), Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), Ian Malcom (Jeff Goldblum) dan Dr.Wu (BD Wong). Setidaknya dalam game ini terdapat 20 Story level yang bisa kamu mainkan. Yang seru, sepanjang permainan, kamu akan mengumpulkan amber berisi DNA dinosaurus yang tentu tidak mudah karena penuh tantangan.

Baca juga Daftar Game Android Gratis, Menantang dan Seru Bulan Ini

Nantinya, kamu bisa menggunakan kumpulan DNA Dinosaurus tersebut untuk membangun sebuah taman dengan koleksi dinosaurus kamu sendiri. Kamu juga bisa mencampur dan mencocokkan potongan untuk menciptakan spesies baru. Setidaknya ada 16 DNA dinosaurus yang bisa kamu temukan dan puluhan dinosaurus baru yang bisa kamu buat.Bahkan kamu bisa bermain sebagai dinosaurus dalam level tertentu.

Game Android LEGO Jurassic World juga tidak menawarkan gameplay pertualangan saja, pengembang juga menawa sejumlah puzzle yang harus dipecahkan hingga semacam arcade minigames sehingga game ini tidak membosankan. Selain itu, peta yang cukup luas, membuat kamu bisa bertualang dengan leluasa.

Game Android LEGO Jurassic World ini memang masuk kategori premium yang mengharuskan membayar diawal, maka di dalam game tidak akan ditemui lagi pembayaran atau in App Purchase. Sayangnya untuk sebuah game mobile Android, game Androd LEGO Jurassic World ini cukup mahal karena harus ditebus dengan harga Rp 66.200,00.

 

 
Baca juga artikel
Kuis Pancasila Lima Dasar, Game Seru Belajar Memahami Lambang Negara Pancasila
Game Floppy Garuda, Game Mirip Flappy Bird dengan Nuansa Indonesia
Ada 4 Jenis dan 11 Genre Game, Yang Mana Favorit Kamu?

Contributor

3478 Posts