Diperbaharui pada Rabu, 11 November 2020 | 18:35

Zenius Telkomsel Scholarship Test Berikan Beasiswa Hingga 3 Milyar!

zenis telkomsel

Zenius dan Telkomsel hari ini umumkan 96 peraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST).

Mereka mengungguli lebih dari 15,000 peserta lain dari Banda Aceh hingga Timika, yang merupakan pelajar SMA dalam proses seleksi yang dimulai pada Oktober lalu.

Masing-masing pemenang berhak menerima beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa dari Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

Program ini sendiri merupakan sebuah program beasiswa pada platform Zenius dengan total hadiah mencapai 3 miliar rupiah.

Seleksi beasiswa ini diikuti oleh semua siswa dan siswi SMA dari kelas 10, 11, dan 12. Untuk teknisnya sendiri, peserta diwajibkan mengikuti ujian di aplikasi Zenius selama 30 menit pada tanggal 23 Oktober 2020.

zenius telkomsel

“Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan,” ujar Chief Executive Officer Zenius Rohan Monga. “Ke depannya, kami akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia.” Zenius memiliki misi untuk membawa kompetensi Indonesia ke level dunia, dan berkolaborasi dengan mitra seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan Indonesia sudah terbukti suportif. Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan.”

Dari 96 peserta terbaik yang berhak mendapatkan beasiswa pendidikan dari Zenius dan Telkomsel, terdapat juara tiga besar dan 60 juara harapan.

hadiah beasiswa zenius telkomsel

Untuk juara pertama, pemenang diambil dari tiap jenjang pendidikan yakni kelas 10,11, 12 sebanyak dua orang dan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp. 2 juta dalam bentuk saldo LinkAja, Pulsa Telkomsel senilai Rp. 300 ribu dan beasiswa diskon 100% untuk pembelian semua produk Zenius.

Setelah sukses berkolaborasi melalui Ilmupedia dan ZTST, Zenius dan Telkomsel dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan distribusi secara eksklusif.

Melalui program bersama ini, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket belajar Zenius dengan potongan harga spesial hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan

Baik Zenius dan Telkomsel berharap kolaborasi yang terus bertumbuh ini bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan mendesak dari siswa dan orang tua dalam mengakses konten belajar tambahan yang berkualitas.

zenius telkomsel

“Kami merasa bangga bisa melihat kegigihan dan kerja keras siswa-siswi Indonesia selama program ini berjalan. Kami harap semua peserta mendapatkan pengalaman yang berharga,” tutur Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto. “Sejalan dengan komitmen kami sebagai leading digital telco company di Indonesia, Telkomsel akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama seperti Zenius untuk membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat. Semoga upaya bersama ini bisa membantu mempercepat kemajuan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah.”

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1669 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.