Diperbaharui pada Senin, 8 Juni 2020 | 11:44

Game Dragon Raja SEA, Cara Main dan Spesifikasi Hp-nya

dragon raja SEA

Tanggal 27 Mei 2020 silam nampaknya menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh para penggila game di seluruh dunia. Pasalnya, sebuah game dengan MMROPG terbaik dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal tersebut.

Dikenal sebagai game Dragon Raja SEA, permainan yang mengusung genre MMROPG ini ternyata tidak terlalu populer di jepang. 

Namun demikian, peminat dari game Dragon Raja SEA menembus angka lebih dari 1 juta untuk tahapan pra-registrasi.

Dengan adanya pencapaian tersebut, jenis permainan yang memiliki MMROPG terbaik ini ternyata juga berhasil menduduki posisi pertama pada top free chart app store jepang.

Capaian tersebut menjadikan permainan ini dikenal sebagai permainan MMROPG yang sangat baik di antara jenis permainan lainnya. 

Tidak hanya itu saja, pencapaian yang didapatkan oleh game Dragon Raja SEA ini berupa sebuah penghargaan yang dikenal sebagai the most anticipated game pada ajang unreal open day 2019.

Selain itu game ini juga mendapatkan penghargaan di IMGA Global.

Sebelum mempelajari seluk beluk cara main Dragon Raja SEA, disebutkan bahwa hingga kini telah banyak para pemain yang melakukan pra-registrasi baik itu melalui Google Play ataupun app store.

Dijadikan sebagai tolok ukur permainan MMROPG terbaik, Dragon Raja SEA ini juga telah direkomendasikan oleh pihak IGN.

FR sekaligus juga berbagai media local seperti halnya gamezebo yang turut memberikan rating sebesar 4.5 bintang.

Khusus untuk para pemain yang berdomisili di wilayah Asia Tenggara, pemilik Dragon Raja SEA juga telah mempersiapkan sebuah hadiah menarik bagi mereka yang melakukan pra-registrasi.

Alasan untuk bermain Dragon Raja SEA

alasan bermain dragon raja SEA

Seiring dengan menanjaknya popularitas dari permainan Dragon Raja SEA, sebuah permainan yang dikembangkan oleh Archosaur Games ini memiliki size sebesar 66MB.

Dengan dikenalnya sebagai permainan MMROPG terbaik, Dragon Raja SEA sangat direkomendasikan untuk dimainkan oleh semua orang khususnya mereka yang menyukai aktivitas gaming.

Namun dibalik itu semua ada beberapa alasan mengapa permainan Dragon Raja SEA sangat direkomendasi.

1. Menggunakan unreal Engine 4 (grafis terbaik)

Terlepas dari cara main Dragon Raja SEA, disebutkan bahwa permainan ini ternyata menggunakan unreal engine 4 dengan grafis yang begitu menakjubkan.

Di sini para pemain bisa menciptakan sebuah karakter yang sangat unik dan berteman sekaligus berkelahi dengan para pemain dari berbagai belahan dunia.

Tidak hanya itu saja, para pemain juga bisa merasakan pengalaman yang tidak terlupakan berkat teknologi optik sekaligus sistem collision yang akan membuat sebuah smart environment yang sangat nyata.

2. Bisa ketemu Baifern Pimchanok (brand ambassador)

Baifern Pimchanok

Tidak kalah menarik, sebuah permainan dengan MMROPG terbaik ini ternyata juga mengusung sebuah karakter yang dimainkan oleh brand ambassador yaitu baifern pimchanok.

Wanita cantik berdarah Thailand ini akan memainkan class favoritnya yang dikenal sebagai soul dancer. Disebutkan bahwa ini merupakan pengalaman pertama bagi baifern pimchanok untuk mendapatkan sebuah tawaran endorse dari dunia gaming.

Sebelumnya baifern pimchanok telah dikenal sebagai sosok aktris muda berprestasi dan telah memainkan beberapa peran sekaligus memenangkan berbagai penghargaan.

3. Open world

Permainan Dragon Raja SEA yang dikenal memiliki MMROPG terbaik ini termasuk dalam kategori permainan open world.

Dikatakan demikian karena para pemain nantinya akan mendapatkan pengalaman yang sangat menakjubkan layaknya ada di dunia nyata.

Dalam hal ini, pemain akan memiliki kesempatan untuk makan malam bersama Baifern Pimchanok, berjalan bersama di sebuah hutan hingga berfoto dengan berbagai tokoh favorite di bawah pohon sakura.

Bahkan siklus malam ataupun siang hingga pergantian musim terasa sangat nyata sekalipun ada di dunia fantasi.

4. Character customization

hero raja dragon

Tanpa mengabaikan cara main Dragon Raja SEA, disebutkan bahwa permainan ini menawarkan character customization yang terbagi menjadi dua yaitu mental dan fisik.

Kustomisasi fisik nantinya akan melibatkan pemilihan bentuk tubuh, warna bola mata, tinggi badan dan lain sebagainya.

Selain itu, kustomisasi ini juga meliputi pemilihan pakaian yang disesuaikan dengan warna dan kondisi lingkungan.

Beberapa jenis pakaian yang bisa dijadikan sebagai pilihan dalam kustomisasi fisik adalah pakaian retro, futuristik, jalanan ataupun santai yang disesuaikan dengan kondisi.

Untuk kustomisasi mental lebih kepada karakter yang dipilih sesuai dengan jalannya sebuah cerita.

Beberapa karakter yang ditawarkan adalah romantic, hotblooded ataupun juga conqueror.

Berbagai karakter tersebut nantinya akan membantu pemain di dalam memenangkan sebuah pertarungan ataupun juga melewati berbagai masa indah yang disesuaikan dengan alur cerita permainan tersebut.

Pemilihan karakter ini nantinya juga akan membantu untuk menghindari berbagai peristiwa yang tidak terduga.

5. Real time combat

Permainan Dragon Raja SEA juga menawarkan sebuah pengalaman untuk berperang melawan berbagai musuh layaknya ada di dunia nyata.

Dengan menggunakan sebuah sistem yang dikenal pvp ataupun juga pve, nantinya seorang pemain bertempur dengan Dungeon, Raid Boss hingga diikuti oleh ratusan pemain lainnya demi mempertahankan sebuah kejayaan ataupun kehormatan.

Di sini para player juga memiliki kesempatan untuk memilih salah satu dari empat kelas yang ada demi mendapatkan suatu kemenangan.

Untuk sistem PVP nantinya para pemain akan bisa menguji kemampuan bertempur yang mereka dalam melawan musuh.

Sedangkan untuk sistem PVE akan melibatkan pengaturan strategi untuk memecahkan berbagai teka-teki yang muncul di kala melakukan suatu pertempuran.

Tentu saja dengan hadirnya 2 sistem ini akan menghadirkan sebuah pengalaman bermain game yang tidak terlupakan.

Cara main Dragon Raja SEA

cara main dragon raja SEA

Untuk cara main Dragon Raja SEA, pastikan terlebih dahulu ponsel tersebut memiliki minimal hp ram 2 GB atau lebih. Pastikan juga Anda memiliki hp dengan baterai besar agar permainan lebih lama dan lebih puas.

Selanjutnya, pastikan untuk mendownload isi dari games sebesar 3 GB setelah melakukan instalasi dan juga 1.5 GB ketika pemain telah masuk pada suatu permainan.

Pastikan ponsel memiliki sistem android 5.0 atau di atasnya dengan free space pada sistem setidaknya 6 GB. Untuk processor ponsel tersebut minimal qualcomm snapdragon 660 atau di atasnya.

Di sini nantinya seorang pemain akan berperang melawan dewa naga yang yang dikenal dengan hibrida dan sebelumnya pernah disegel oleh sekelompok manusia dan kini kembali bebas.

Dengan memanfaatkan berbagai fitur yang ditawarkan oleh permainan tersebut mulai dari kustomisasi fisik sekaligus mental hingga berbagai pengalaman yang ditawarkan bersama brand ambassador, nantinya akan menjadi sebuah pertempuran epik yang sangat mengagumkan.

Pastikan untuk melakukan instalasi terlebih dahulu dengan mendownload aplikasi game MMROPG terbaik melalui google play ataupun App Store.

Permainan Dragon Raja SEA merupakan salah satu jenis game MMROPG terbaik yang telah mendapatkan berbagai penghargaan sekaligus juga didukung oleh Brand Ambassador yaitu Baifern Pimchanok yang merupakan aktris terkenal Thailand.

Dengan berbagai pengalaman bermain yang sangat mengagumkan, game yang satu ini layak untuk dimainkan oleh semua orang termasuk mereka yang menyukai aktivitas gaming.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1686 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.