Daftar Harga Daftar Harga Baterai Kamera Termurah September 2020 Termurah Juli 2020

Model Harga Termurah
SDV NB-1L Rp 110.000
Canon LP-E10 Rp 53.499
Nikon EN-EL1 Rp 119.900
Kodak KLIC-7000 Rp 123.000
Panasonic DMW-BCF10E Rp 150.000
Kodak KLIC-7005 Rp 85.000

Deskripsi Baterai Kamera

Baterai Kamera

Tentu anda senang untuk melakukan perjalanan lengkap dengan membawa kamera anda. Kamera memang merupakan alat untuk mengabadikan momen berharga dengan sangat mudah. Dengan menggunakan kamera, anda dapat dengan mudah untuk mengambil setiap peristiwa yang berkesan, dan menyimpannya untuk dijadikan kenangan di kemudian hari. Apabila anda memiliki kamera, tentu anda tidak akan bisa lepas dari baterai kamera. Anda akan secara teliti memperhatikan sisa baterai dari kamera anda agar tidak habis sebelum waktunya. Mungkin ada juga beberapa dari anda yang sudah menyiapkan baterai cadangan, agar kamera anda dapat terus beroperasi dalam setiap situasi yang penting. Biasanya, saat anda menggunakan baterai kamera cadangan anda akan melakukan charging pada baterai utama anda, jadi anda akan tetap terus mengambil gambar tanpa henti. Metode seperti ini juga banyak digunakan untuk perjalanan panjang yang dimana anda belum tentu bisa menemukan tempat untuk melakukan isi ulang baterai anda dengan mudah, jadi baterai kamera cadangan menjadi pilihan utama bagi anda.

Kamera memiliki tipe baterai kamera yang beragam dan berbeda. Kamera biasanya menggunakan baterai pack yang dapat anda lepas pasang dengan mudah dan cepat. Kamera yang menggunakan baterai kamera pack ini biasanya memiliki opsi baterai dengan kapasitas yang berbeda. Biasanya produsen kamera menjual baterai kamera pack cadangan dengan kapasitas yang lebih besar, sehingga anda dapat lebih lama melakukan sesi pengambilan gambar. Memang harga baterai kamera pack lebih mahal jika dibandingkan dengan yang menggunakan baterai AA konvensional, tetapi lebih efisien dan mudah digunakan. Selain itu, anda juga dapat menggabungkannya dengan adaptor charger yang memiliki ampere yang besar, sehingga anda dapat melakukan charging dengan lebih cepat lagi. Kemudian terdapat juga kamera yang memiliki baterai kamera konvensional dengan menggunakan baterai AA. Baterai kamera AA ini memang yang paling murah dan mudah untuk anda cari. Apabila anda ingin menggunakan baterainya secara berulang kali tanpa harus membeli yang baru, anda dapat mencari baterai AA yang dapat diisi ulang. Dengan menggunakan baterai isi ulang ini, anda akan mendapatkan baterai yang lebih ekonomis lagi.

Namun apabila anda sangat terbatas dalam budget, anda masih dapat menggunakan baterai NiCd AA apa saja yang ada. Saat ini sudah ada sangat banyak baterai kamera murah yang dapat anda beli hanya untuk situasi darurat juga. Meskipun tidak memiliki daya yang besar, tetapi sudah lebih dari cukup untuk beberapa kali sesi pengambilan gambar, hingga pada akhirnya anda harus membuang baterai bekas anda lagi. Apabila anda bingung untuk memilih baterai yang tepat untuk kamera anda, Pricebook siap membantu anda untuk melakukan pencarian sehingga anda tidak akan salah dalam memilih baterai yang benar.