Daftar Harga Atomizer Termurah Juni 2021

Model Harga Termurah
GeekVape Tsunami 22 RDA Rp 30.000
CoilART Azeroth RDTA Rp 260.000
GeekVape Griffin 25 RTA Rp 359.000
KangerTech Protank-3 Rp 110.000
DIGIFLAVOR Fuji Son 25 GTA Rp 275.000

Deskripsi Atomizer

Pelengkap Vape Dengan Beragam Tipe

Anda yang merupakan pengguna rokok elektrik atau vape jelas tidak asing dengan istilah atomizer. Atomizer adalah salah satu bagian penting dari vape dimana pada bagian ini e-liquid dipanaskan sehingga nantinya terjadi uap yang mampu menghantarkan rasa yang dimiliki liquid. Seperti diketahui, komponen vape mudah sekali diganti sesuai kebutuhan, termasuk juga atomizer. Harga atomizer yang murah menjadi salah satu alannya. Selain itu, dengan harga atomizer yang menarik, terdapat berbagai macam produk dengan karakter berbeda yang bisa anda pilih. Untuk anda yang ingin memiliki lebih banyak atomizer murah tentu tidak hanya penting untuk mencari harga atomizer terbaru, tapi juga mengetahui cara memilih atomizer terbaik. Harga atomizer bisa ditentukan oleh banyak faktor, dan dapat berpengaruh pada kepuasan ketika anda menggunakannya untuk aktivitas vaping.

Ragam Atomizer Dan Karakteristiknya

Pada bagian atomizer murah, terdapat 3 komponen pembentuk yakni e-liquid, koil atau kawat dan juga kapas vapor. Harga atomizer yang bervariasi umumnya ditentukan oleh beberapa alasan, seperti kualitas dan material yang digunakan. Selain memperhatikan masalah harga atomizer, tiap produk ini memiliki masa pakai atau usia sendiri agar tetap nyaman digunakan. Untuk jenis yang tersedia, anda bisa memililih mana atomizer murah yang paling sesuai dengan karakter yang anda sukai. Tipe pertama adalah RDTA yang merupakan singkatan Rebuildable Dripping and Tank Atomizer. Harga atomizer jenis ini sesuai dengan kemampuan yang ditawarkan. Keunggulan atomizer murah tersebut adalah bagian kapas vapor serta koil bisa dibongkar pasang dan mempunyai tanki sebagai penampung serta bisa pula digunakan dengan meneteskan liquid. Selain itu ada pula jenis atomizer murah yang dinamakan RDA atau rebuildable dripping atomizer, yang mempunyai ciri khusus yakni tidak mempunyai tanki sebagia wadah penampung liquid. Harga atomizer tersebut cukup menarik, dan menawarkan kemudahan dalam penggunaan. Kelebihan yang ditawarkan selain dari segi harga atomizer adalah perawatan yang lebih mudah. Varian terakhir disebut RTA atau Rebuildable Tank Atomizer dimana sesuai dengan namanya atomizer murah tersebut mengunakan kawat yang tak bisa dibongkar pasang. Perawatan yang dimiliki atomizer murah tersebut pun cukup repot karena ketika kawat rusak nantinya harus dirusak secara keseluruhan.

Bandingkan Harga Atomizer Termurah di Pricebook

Dengan banyak pilihan produk atomizer murah saat ini, keuntungan ada pada sisi pengguna karena bisa menentukan mana produk yang sesuai kebutuhan. Dengan harga atomizer yang juga variatif, memilih atomizer murah yang tepat bisa memaksimalkan aktivitas vaping. Yang perlu anda perhatikan adalah untuk bermain aman dan mengutamakan keselamatan ketika menggunakan atomizer murah tersebut. Tidak hanya dari segi harga atomizer saja yang murah, tapi mengingat pada bagian ini terdapat elemen pemanas membuat anda harus lebih berhati-hati. Pastikan juga anda mengganti atomizer murah ketika dirasa terdapat penurunan kualitas rasa yang dihasilkan.