Diperbaharui pada Senin, 18 April 2016 | 15:05

Cosplay Cats, Game Cosplay Bagi Penggemar Kucing

Cosplay Cats

Bagi yang pernah memainkan game Neko Atsume, pasti sudah tak asing dengan game yang diperankan oleh tokoh kucing yang imut dan lucu dan sebentar lagi muncul game baru dengan gameplay yang mirip dengan Neko Atsume yaitu Cosplay Cats. Game yang akan segera dirilis ini menggabungkan mekanik pada Match 3 dengan Neko Atsume.

Pada game ini pemain harus memecahkan puzzle untuk mendapatkan beragam hadiah dan bonus bagi kucing-kucing peliharaan mereka, mendandani kucing-kucing tersebut dengan beragam pakaian yang mirip dengan tokoh manga, anime dan juga film serta melihat kucing-kucing tersebut bermain di kebun. Yang menarik game Cosplay Cats ini mempunyai fitur foto sehingga kamu bisa memfoto kucing-kucing koleksimu dan kemudian memamerkanya di internet.

Cosplay Cats

Baca juga Penggemar Game Perang Layak Nantikan Rising Warriors

Game Cosplay Cats ini menawarkan lebih dari 30 macam jenis kucing dari berbagai breed dengan beragam personality seperti Siamese, Persians, Maine Coon, Exotic hingga kucing liar seperti Palla dan kucing gurun.

Game ini juga menawarkan banyak sekali mainan untuk para kucing antara lain robot tikus, kotak musik, ramuan cinta, donat raksasa, dan banyak lagi. Tak hanya itu, kamu bisa mengkombinasikan beragam kostum bagi kucingmu seperti topi, kalung, kacamata, dan bahkan sayap untuk kucing. Ingin mencobanya?

 

Baca juga artikel
Heitus, Game Android Terbaru Karya Anak Bangsa
Game Disney The Jungle Book: Mowgli’s Run Dashes Hadir di iOS dan Android
7 Game Android Terbaik untuk Tablet April Ini
Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts