Diperbaharui pada Selasa, 8 Juni 2021 | 16:53

vivo Wireless Sport Lite, IoT 300 Ribuan dengan Bas Nendang!

harga vivo wireless sport liteFoto: vivo Indonesia

vivo Indonesia resmi memperkenalkan earphone terbaru mereka, Wireless Sport Lite, yang ditujukan bagi pengguna yang aktif berolahraga, namun juga mendukung aktivitas belajar, bekerja, hiburan, dan gaming.

Menurut Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia, kehadiran earphone ini dapat mendukung gaya hidup konsumen Indonesia, karena secara khusus dipersiapkan untuk mendukung kegiatan olahraga.

vivo Wireless Sport Lite didesain sebagai single device dan dirancang dengan Moving Coil 11,2mm dari Daikoku Jepang dengan polimer tinggi yang terbuat dari perunggu dan dilapisi oleh alumunium.

harga vivo wireless sport liteFoto: vivo Indonesia

Earphone nirkabel ini mampu menghasilkan suara frekuensi rendah, atau bas yang kuat, untuk memberikan pengalaman mendengarkan lagu dan instrumen musik secara lebih detail.

Fitur ini dilengkapi dengan Double-Layered Sound Chamber yang memiliki ventilasi depan dan belakang akan membuat suara dalam frekuensi rendah tetap jernih dan tajam sehingga audio yang dihasilkan pun terdengar lebih maksimal. 

Selain itu, penyetelan suara yang dilakukan oleh Golden Ears Acoustics Lab mampu memperhatikan segala hal yang mempengaruhi kualitas suara mulai dari komposisi besar hingga bisikan yang tenang, sehingga setiap genre musik menjadi lebih spektakuler saat didengarkan.

harga vivo wireless sport liteFoto: vivo Indonesia

vivo Wireless Sport Lite memiliki Low Latency Bluetooth Connection sebesar 80ms sehingga akan memberikan pengalaman yang intens dan menyenangkan ketika bermain game.

Fitur Active Noise Cancellation yang yang diusungnya akan memastikan pengguna dapat mendengarkan suara yang lebih nyata, dan diklaim selayaknya berbicara sambil tatap muka.

vivo Wireless Sport Lite dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 18 jam, dan hanya perlu waktu 10 menit pengisian saja untuk bisa mendengarkan audio selama 5 jam.

Perangkat IoT vivo ini mengusung desain ergonomis dengan bobot ringan, 23.9 gram, serta kabel memory metal fleksibel di pita leher yang dapat membuatnya kembali ke bentuk asli meskipun setelah digulung.

harga vivo wireless sport liteFoto: vivo Indonesia

vivo Wireless Sport Lite menghadirkan fitur Instant Connection, dimana pengguna hanya perlu mendekatkan wireless earphone ini ke smartphone hingga tampilan pop-up muncul dan dapat memandu konsumen untuk menikmati musik. 

Untuk memutuskan sambungan dengan perangkat yang dipakai, kemudian menyambungkan dengan perangkat lain, dapat dilakukan dengan menekan tombol volume atas dan bawah secara bersamaan.

Perangkat ini memiliki earbud magnetis yang dapat disatukan untuk mode standby, dan dipisahkan untuk melanjutkan koneksi.

vivo Wireless Sport Lite hadir dengan dua pilihan warna, yaitu biru dan hitam, lengkap dengan tingkat ketahanan air IPX4. Harga vivo Wireless Sport Lite duibanderol Rp 399.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.