Diperbaharui pada Jumat, 6 November 2020 | 15:41

Sony FE 28-60mm F4-5.6, Lensa Zoom Full-frame Terkecil Berkualitas

lensa sony fe 28-60mm f4-5.6

Tak hanya hadirkan Sony Alpha 7C sebagai generasi baru di jajaran Alpha 7, Sony juga turu hadirkan lensa zoom terkecil dengan bobot teringan dikelasnya.

Adalah Sony FE 28-60mm F4-5.6 terbaru, menawarkan bentuk terkecil dan teringan di dunia dalam kelas lensa zoom standar, memberikan kinerja optik yang mampu mencapai penggambaran full-frame pada bagian gambar manapun.

Pengaturan optimal dari 3 elemen lensa asferis yang secara efektif mampu menekan aberasi melalui jangkauan zoom dan menampilkan resolusi tinggi dari ujung ke ujung.

Jarak fokus minimum dari 0,99 kaki (0,3m) (sudut-lebar) hingga 1,48 kaki (0,45m) (telefoto) memberikan kemampuan close-up, sehingga menjadikannya sempurna untuk penggunaan sehari-hari atau vlogging menggunakan gimbal atau grip.

Dengan berat 167g dan 66.6 mm dia. x 45 mm, bersama dengan desain mekanik dan optikal optimal dilengkapi struktur retraksi, FE 28-60mm F4-5.6 menjadi lensa yang tidak tertandingi dari segi compactness dan keringanan, memungkinkan para pengguna secara mudah membawanya di setiap kesempatan.

lensa sony fe 28-60mm f4-5.6

Mulai dari pengambilan gambar sehari-hari hingga pemandangan, portrait dan travel, ini merupakan lensa yang ideal untuk setiap mode pengambilan gambar on-the go di berbagai lingkungan.

Ketika dikombinasikan dengan Alpha 7C, perpaduan tersebut mampu menampilkan kinerja full-frame yang lebih kuat dengan sistem lensa dan kamera full-frame terkecil dan teringan di dunia.

Walaupun dengan ukuran yang ringkas dan berat yang ringan, FE 28-60mm F4-5.6 ini juga tahan terhadap debu dan kelembapan  menerima variasi filter dari 40.55mm.

Fitur FE 28-60mm memberikan kecepatan tinggi, akurasi AF yang tinggi memudahkan Pelacakan Real-time dan Real-time AF Mata, menggunakan motor linier.

Sebagai tambahan ke kapabilitas AF Sony yang terbaru, FE 28-60mm F4-5.6 menampilkan desain fokus internal yang menghasilkan lebar lensa tidak terganti dengan pergerakan fokus dan pengambilan gambar close-up.

Lensa ini lebih memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dengan variasi cakupan konten dari perekaman gambar untuk vlogging secara nyaman.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1011 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.