Diperbaharui pada Jumat, 18 September 2020 | 17:09

Kamera Huawei Nova 7 SE Bisa Slow Motion 960fps per Detik!

Huawei Nova 7 SE

Setelah meluncurkan Huawei Nova 7 yang di gelar secara online pada 14 Juli, Huawei Kembali akan meluncurkan varian terbaru seri 7 yang diberi nama Nova 7 SE. Kabarnya, hp ini akan diluncurkan pada awal bulan Oktober mendatang.

Dilansir dari halaman web Huawei Singapore, seri Nova 7 SE memiliki kualitas kamera yang mampu mengabadikan seluruh keindahan di setiap levelnya. Hp ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 64 MP, kamera bokeh 2 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera ultrawide 8 MP.

Selain itu, Nova 7 SE ini juga diklaim mampu memotret gambar sejernih kristal, memotret detail objek dengan sangat baik, dan mengambil gambar yang luas di momen tertentu. Soal kualitas videonya, Nova 7 SE mampu merekam video dengan kualitas 4K, dan memiliki fitur slow motion hingga 960fps per detik.

foto huawei nova 7 SEFoto : Huawei Singapore 

Membahas spesifikasinya, Nova 7 SE dibekali dengan teknologi jaringan 5G, dan prosessor Kirin 820 terbaru. Chipset ini menggabungkan CPU 8-inti, dengan dukungan GPU 6-inti dan NPU yang mampu memberikan kinerja yang lebih baik dari seri sebelumnya

Huawei mengklaim bahwa prosessor Kirin ISP 5.0 akan bekerja untuk memastikan bahwa pemrosesan gambar dan denoising foto maupun video menghasilkan kualitas yang terbaik.

Seperti seri Nova 7, Nova 7 SE juga memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Layar LCD yang diusungnya berukuran 6,5 inci,dengan resolusi 1080p. Pada seri Nova 7 SE ini Huawei meningkatkan kapasitas baterai dari 3900 mAh menjadi 4000 mAh. Pengisian dayanya didukung teknologi Super Charge 40W. 

Dilihat dari spesifikasinya, terlihat jelas kalau Huawei Nova 7 SE lebih mengunggulkan kemampuan fotografinya. Apakah Nova 7 SE akan masuk ke pasar Indonesia? Kita tunggu saja.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts