Diperbaharui pada Rabu, 9 September 2020 | 16:42

Redmi 9C, Geng Jagoan Baru Sejutaan

redmi 9c

Xiaomi Redmi 9C memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi 720x1600 pixels dan rasio layar ke bodi 20:9. Adapun beratnya 196 gram dengan dual SIM card.

Bagian belakang memiliki desain bertekstur yang mencegah sidik jari sehingga perangkat dapat mempertahankan tampilan aslinya setiap saat.

Prosesor MediaTek Helio G35 memberikan kinerja yang andal, memastikan pengalaman bebas lag. CPU Octa-core yang disokong oleh RAM 3GB dan 4GB serta ruang penyimpanannya 32GB hingga 64GB.

Teknologi game HyperEngine menawarkan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan responsif, dengan koneksi yang andal dan visual yang nyata.

Redmi 9C memiliki tiga kamera belakang. Kamera utama mengunakan sensor wide 13MP yang didukung artificial intelligence (AI). Lalu sensor macro 2MP dan sensor depth 2GB. Untuk foto selfie ada sensor wide 5MP.

Baterai memiliki siklus pengisian daya setinggi 1000, yang berarti bahwa ponsel dapat digunakan setiap hari selama lebih dari 2,5 tahun tanpa penurunan yang berarti pada baterai.

Bahkan Country Manager Xiaomi Indonesia Alvin Tse menyatakan hp Redmi 9C ini memiliki baterai yang mampu bertahan 4 tahun lamanya tanpa mengalami penurunan kemampuan.

harga redmi 9c

Xiaomi Redmi 9C RAM 3GB dan ROM 32GB dijual seharga Rp1.399.000 juta. Xiaomi Redmi 9C RAM 4GB dan ROM 63GB dijual seharga Rp1.599.000 juta. Ponsel ini bisa dibeli di JD.ID, serta toko online dan offline Xiaomi.

Mi TV Stick

mi tv stick

Xiaomi Mi TV Stick adalah produk terbaru lainnya dari Xiaomi yang mengedepankan segmen IOT mereka. Selain memperkaya produk, Mi TV Stick ini juga bisa jadi pilihan utama bagi Anda yang ingin merasakan fasilitan tv streaming dari sebuah TV tabung jadul. 

Mi TV Stick memberi Anda akses mudah ke semua layanan streaming favorit Anda. Netflix, Prime Video, dan YouTube dipasang di luar kotak, dan Anda dapat menginstal Disney +, HBO Max, Spotify, Twitch, dan banyak lagi dari Play Store.

Mi TV Stick ditenagai oleh chipset yang memiliki empat inti Cortex A53. Anda juga mendapatkan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB untuk menginstal aplikasi dari Play Store serta konten lokal. Dongle memiliki konektivitas Wi-Fi ac dan Bluetooth 4.2.

harga mi tv stick

Mi Tv Stick diberkahi dengan kualitas HD 1080 yang jernih serta beberapa fitur sound utility untuk meningkatkan kemampuan dari TV tabung Anda.

Mi TV Stick dijual dengan harga Rp499.000 pada launching awal, dan akan menjadi normal pada harga Rp549.000 setelah promo launching berakhir.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1645 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.