Diperbaharui pada Senin, 2 November 2015 | 14:51

Aplikasi Kamera Tema Zombie Terbaik Buat Bikin Wajah Seram

Bagi kamu yang suka jahil atau senang menakut-nakuti teman, berikut ada aplikasi yang bisa mengubah sebuah foto menjadi layaknya Zombie yang menyeramkan. Berikut kamu sediakan beberapa aplikasi kamera dengan tema Zombie terbaik yang ada di Play Store dan Apple store. Penasaran seperti apa aplikasinya? Berikut daftar lengkapnya.

The Walking Dead – Dead Yourself

Nama aplikasi kamera zombie ini mungkin tidak terlalu asing bagi kamu yang gemar menonton film. Aplikasi ini akan membuat wajah kamu layaknya Zombie yang ada dalam film The Walking Dead.

Dalam aplikasi ini  kamu akan bisa mengedit gambar agar seperti zombie baik bagian mulut, mata dan lainnya. Kamu juga bisa membagikan hasil foto kamu ke teman-temanmu melalui berbagai media sosial. Setidaknya, kamu bisa mengunduh hingga 40 bagian untuk mengedit wajah zombie. Maka Aplikasi ini bisa digunakan pada sistem Android ICS dan iOS.

Download aplikasi The Walking Dead – Dead Yourself untuk Android

Download aplikasi The Walking Dead – Dead Yourself untuk iOS

Zombify – Be A Zombie

Bila kamu ingin memberi efek animasi seram pada foto selfie kamu, maka aplikasi Zombify bisa kamu pilih. Aplikasi ini terbilang unik, karena kamu bisa menghadirkan efek sehingga wajah editan kamu bisa bergerak-gerak mengikuti animasi zombie bawaan aplikasi.

Baca juga: Aplikasi Tema Seram Untuk Menyambut Halloween

Kita akan menemukan berbagai efek khas zombie seperti mata keluar, mulut yang sobek dan pilihan wajah seram lainnya. Kita bahkan bisa menemukan pilihan seperti pisau yang menancap di wajah atau wajah yang hangus terbakar. Aplikasi Zombify – Be A Zombie juga menyediakan lingkungan atau background seperti bawah air, subway dan pemakaman.

Download Zombify – Be A Zombie untuk Android

Download Zombify – Be A Zombie untuk iOS

ZombieBooth

Aplikasi ini mungkin menjadi aplikasi paling laris diunduh dalam jajaran aplikasi kamera Zombie. Aplikasi ini hadir dengan fitur pengubah foto 2D menjadi tampak 3D. Alhasil foto ini cukup sukses membuat seram foto selfiemu. Kita akan menemukan efek-efek wajah zombie seperti pada film Hollywood. Kamu juga bisa mengkombinasikan banyak efek dalam satu foto. Kamu juga bisa membagikan foto hasil karyamu ke berbagai media sosial.

Download aplikasi ZombieBooth untuk Android

Download aplikasi ZombieBooth untuk iOS

 

Baca juga artikel

4 Aplikasi Kamera Android Untuk Foto RAW

3 Aplikasi Penstabil Jaringan Internet di Smartphone Android

Inilah Kumpulan Aplikasi Chating Terbaik untuk Menemukan Teman Baru

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts