Diperbaharui pada Rabu, 17 Juni 2020 | 09:58

(Video) Review realme Narzo: Hp Gaming 2 Jutaan

(Video ) Review realme Narzo: Hp Gaming 2 Jutaan
Baru-baru ini, realme memperkenalkan lini hp terbaru mereka, yaitu realme Narzo. Nama Narzo sendiri melambangkan sifat yang unik dan merupakan simbol keberanian dan kekuatan.

Nama ini diambil dari nama planet imajinasi yang menjadi ikon tanpa batas. Jadi, realme Narzo adalah seri baru yang memberikan pelanggan sebuah produk dengan kinerja paling kuat di segmen harganya.

Hp realme terbaru ini akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan seluler seperti menonton video atau film hingga bermain game.

Nah, channel Youtube Pricebook pun berkesempatan untuk mereview langsung realme Narzo yang bisa menjadi pilihan hp gaming di rentang harga 2 jutaan. Bagaimana performanya? 

Langsung simak video review realme Narzo di channel Youtube Pricebook di bawah ini :

Spesifikasi realme Narzo

Berikut ringkasan spesifikasi dari realme Narzo

1. Performa

realme Narzo ditenagai chipset MediaTek Helio G90T dengan RAM 4GB dan ROM 128GB.

2. Layar 90Hz

realme Narzo menggunakan layar 6.5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kalinya di segmen Rp 2 Jutaan.

3. Quad Camera

realme Narzo menawarkan quad camera ultra-clearyang terdiri dari 8 MP (ultra-wide-angle 119 derajat) + 48 MP (kamera utama) + 2 MP (lensa potret B&W) + 2 MP (lensa makro). 

Di bagian depan, kamera 16MP Ultra-clear dengan aperture F2.0, mendukung rekaman video 120fps slo-mo dan UIS Video Stabilization.

4. Kapasitas Baterai

Realme Narzo ditenagai baterai 4300mAh dengan dukungan 30W Flash Charge yang diklaim terisi penuh dalam waktu 60 menit. Tapi dalam paket pembelian hanya berkapasitas 20W.

5. Harga realme Narzo

Saat flash sale harga realme Narzon dibanderol Rp 2.799.000 dari harga normal Rp 2.999.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.