Diperbaharui pada Rabu, 18 Maret 2020 | 18:20

Harga Smart TV TCL A5 Terbaru Dibanderol Mulai Sejutaan

Harga Smart TV TCL A5 Terbaru
TCL resmi meluncurkan TV terbarunya dalam model Smart TV TCL A5 Series dengan harga mulai dari sejutaan. Hadir dalam dua ukuran yaitu 32 inci dan 40 inci, fitur unggulan di Smart TV TCL A5 Series mencakup borderless screen dan super narrow bezel, terintegrasi dengan Google Assistant serta didukung oleh sistem operasi Android 9.0.

Peter Chen selaku Sales & Marketing Director TCL dalam menjelaskan, bahwa menjawab kebutuhan pasar elektronik khususnya produk televisi pada kategori home appliance, TCL akan terus melakukan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital para konsumen Indonesia.

Hadirnya Smart TV TCL A5 Series 32 inci dan 40 inci merupakan upaya TCL untuk menggabungkan gaya hidup digital dengan perangkat TV modern masa kini yang memiliki fitur terbaik dengan harga yang sangat terjangkau. 

Smart TV terbaru ini memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan bagi para konsumen. Untuk tampilan fisiknya, Smart TV TCL A5 dilengkapi dengan borderless full screen dan super narrow bezel yang mendukung tampilan elegan dari TV seri terbaru ini.

smart tv tclUntuk kualitas suara, Smart TV TCL A5 memiliki fitur Dolby Audio, yang menghasilkan kualitas suara yang hebat serta mendalam dan Smart Volume, yang mampu secara otomatis menyesuaikan volume sehingga menghilangkan fluktuasi suara mendadak yang biasanya dialami ketika berpindah saluran. 

Untuk tampilan layar, Smart TV TCL A5 memiliki HDR Technology. Dan untuk fitur yang paling menarik, Smart TV TCL A5 didukung dengan Google Assistant dan telah certified by Google Android TV, Netflix dan YouTube. Hadirnya Smart TV TCL A5 di Indonesia diharapkan mampu menjadi jawaban bagi kebutuhan para konsumen di Indonesia dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para konsumen dalam menonton televisi.  

Smart TV TCL A Series 32 inch dan 40 inch bisa didapatkan pelanggan melalui layanan belanja online di Lazada. Penawaran menarik untuk memiliki produk ini akan diberikan melalui program TCL Exclusive Launch dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada di tahun ini. 

Harga Smart TV TCL Terbaru

Harga Smart TV TCL terbaru ini dibanderol cukup murah. Dalam program flash sale di Lazada, harga TCL Smart TV A5 ukuran 32 inci dibanderol Rp1.999.000. Sedangkan untuk varian layar 40 inci harga flash sale dipatok Rp2.899.000 

Dengan membeli Smart TV TCL A5 melalui official store TCL di Lazada bulan ini akan mendapatkan harga menarik. Selain itu TCL selalu memberikan jaminan kualitas dan layanan purna jual terbaik sehingga memberikan kemudahan dengan cara bayar Cash on Delivery, serta jaminan 15 hari barang dikembalikan apabila mengalami kerusakan yang terjadi setelah pembelian. TCL memberikan jaminan garansi selama 3 tahun untuk panel LCD dan 1 tahun untuk spare part.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2434 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.