Diperbaharui pada Sabtu, 18 Januari 2020 | 20:55

Beli Samsung Galaxy A71 Dapat Galaxy Buds Gratis

Beli Samsung Galaxy A71 Dapat Galaxy Buds Gratis
Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Samsung resmi membuka pemesanan pre order Galaxy A Series terbaru, Galaxy A71. Dimana pada masa pre-order yang akan berlangsung dari tanggal 20–27 Januari 2020 konsumen akan mendapatkan Galaxy Buds senilai Rp1.799.000 gratis. 

Jika tertarik, harga Samsung Galaxy A71 sendiri dibanderol Rp6.099.000, dan bisa didapatkan di situs www.galaxyaseries.com, dan berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia. 

Galaxy A71 hadir dengan berbagai fitur unggulan seperti Quad Camera 64MP yang dapat mengambil gambar lebih tajam dan cerah. Selain itu, terdapat lensa Makro 5MP yang pertama kali hadir pada varian Galaxy A71 untuk pengambilan objek lebih kecil dengan detail yang menakjubkan, Ultra-Wide dengan sudut lensa 123o, serta lensa depth untuk menghasilkan efek Bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur pendukung live lainnya seperti Super Steady pada video.

“Samsung Galaxy A71 adalah kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman live yang lebih awesome lagi. Melalui aktivitas pre-order ini, Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan manfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71 dalam membuat pengalaman live semakin berkesan,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Beli Samsung Galaxy A71 Dapat Galaxy Buds Gratis
Didukung prosesor Snapdragon 730G membawa pengalaman awesome bagi pengguna yang gemar bermain game online. Samsung Galaxy A71 yang didukung dengan layar luas Infinity-O 6,7 inci berkualitas Super AMOLED Plus membuat tampilan Galaxy A71 lebih ramping dan ringan sehingga nyaman digenggam maupun menonton video konten.

Baterai tahan lama berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super-Fast Charging juga telah disematkan untuk menemani aktivitas live lebih lama. Selain itu, Galaxy A71 juga telah didukung dengan AI Gaming Booster untuk permainan game online tanpa hambatan sehingga mendapatkan keseruan yang maksimal.

Galaxy A71 turut menyuguhkan fitur pendukung live lainnya seperti live payment melalui NFC dan Samsung Pay yang telah bekerjasama dengan partner dompet digital terpercaya seperti DANA dan dalam waktu dekat akan terhubung ke GoPay. 

Galaxy A71 akan tersedia dengan 3 pilihan warna, yaitu Prism Crush Black, Silver dan Blue.

Kriteria Spesifikasi
OS Version 10
Ukuran Layar 6.7 inch
Screen Resolution 2400 x 1080 Pixel
Detail Prosesor Snapdragon 730
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2.2 GHz
GPU Adreno 618
RAM 8 GB
Memori Internal 128 GB
Resolusi Kamera Belakang 64 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 12, 5, 5 MP
Resolusi Kamera Depan 32 MP
USB Type-C, USB OTG, Lightning 2.0
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.