Diperbaharui pada Minggu, 20 Oktober 2019 | 10:45

Ini Kata Lucky Pramata, Pengguna Pertama OPPO Reno 2F

Oppo reno 2F

Reno2 F merupakan perangkat baru OPPO pada segmen pasar 5 juta-an. Seperti diketahui, seri Reno masuk pada kategori perangkat premium high end yang dijual pada rentan harga mulai 8 hingga 13 juta rupiah.

Per tanggal 18 Oktober 2019, perangkat terbaru lanjutan dari OPPO Reno Series ini secara resmi hadir. Pembeli yang sudah melakukan pre-order hingga 17 Oktober mulai antri untuk mengambil produk pilihan mereka.

“Reno2 F merupakan salah satu komitmen kami dalam memberikan kesempatan yang lebih luas kepada konsumen kami, khususnya pecinta seri Reno untuk mendapatkan perangkat ini dengan harga terjangkau manun hadir tanpa mengurangi fitur – fitur yang ada di perangkat yang lebih mahal,” tambah Aryo.

OPPO Reno2 F hadir sebagai jawaban OPPO terhadap kebutuhan anak muda terutama para pencipta konten video maupun foto. Kebebasan sudut pandang ditawarkan perangkat ini melalui sebagai hp 4 kamera yang terdiri dengan kamera 48MP sebagai kamera utama, 8MP lensa sudut lebar 119°, 2MP lensa monokromatik dan 2MP lensa portrait.

Setelah menelisik lokasi yang padat oleh calon pengguna OPPO Reno 2F, tim media langsung menyasar salah satu pembeli yang ternyata sedang menunggu giliran mendapatkan hp OPPO Reno 2F yang sudah dipesannya.

pembeli pertama oppo reno 2F

Lucky Pratama, yap demikian nama pria berbadan gempal ini memperkenalkan diri. Saat ditanya oleh pewarta terkait pembelian unit OPPO Reno 2F, pria ini dengan lugas mengatakan bahwa ini menjadi hp OPPO pertama miliknya karena sebelumnya tidak pernah menggunakan OPPO.

"Ini pertama kali saya pakai OPPO, tertarik karena rekan-rekan bilang kameranya jauh lebih bagus, jadi penasaran. Saya coba dan bandingkan ternyata memang sebagus rekomendasi, dan ditawari Reno2 F yang terbaru. Dukungan RAM 8GB juga penting karena butuh buka banyak aplikasi, ujar Lucky di sela-sela acara penjualan perdana OPPO Reno 2F yang berlangsung di Mall Ambassador, Tebet, Jakarta Selatan.

OPPO Reno 2f Call of duty

Selain acara penjualan perdana Reno 2F, OPPO juga memeriahkan acara tersebut dengan kolaborasi bersama Call Of Duty dan menantang seluruh pengunjung yang hadir. Tidak cuma-cuma, karena hadiah menarik dan berharga menunggu setiap pemenang gim permainan yang sedang trending tersebut.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1666 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.