Diperbaharui Pada Rabu, 31 Jul 2019 | 17:22

5 Teknologi Canggih di Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R


Samsung kembali meluncurkan system audio terbaiknya ke pasar Indonesia. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan ini memboyong Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R dengan dukungan fitur dan teknologi terbaik. Apa saja fitur unggulannya? Lalu Lalu berapa harga Soundbar Samsung terbaru ini?

Untuk fitur unggulan, Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R telah dibekali dengan Game Mode Pro, Adaptive Sound, Dolby Atmos dan DTS:X. Dan semua fitur tersebut akan memanjakan penikmat hiburan di rumah melalui keluaran audio yang mumpuni.

Untuk lebih jelasnya, berikut teknologi canggih yang ada di Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R.

5 Fitur Unggulan


1. Sistem Audio 7.1.4 Channel dengan 17 Speaker

Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R telah dikonfigurasi dengan sistem saluran suara 7.1.4 dengan 17 speaker. Dimana pada speaker utama (yang berbentuk bar) memiliki side-firing speaker, dua speaker belakang nirkabel dengan kemampuan surround sound yang kini dilengkapi dengan up-firing speaker serta satu subwoofer nirkabel untuk memberikan efek bass yang mendalam. Hasilnya, pengguna akan merasakan suara bergerak secara menyeluruh dari semua sisi dengan dentuman suara hingga 512 watt.

2. Dolby Atmos & DTS:X Sound

Dolby Atmos dan DTS:X memegang peranan sangat penting dalam menghasilkan audio berkualitas. Dan Samsung telah mengintegrasikan dua teknologi tersebut ke dalam Harman Kardon Soundbar Q90R.

Di dukung Side & Up Firing Dolby Atmos untuk menghasilkan Overhead Sound yang realistis. Empat Up Firing Speaker Dolby Atmos memberikan suara realistis dari atas, berbeda dengan virtual Dolby Atmos yang menstimulasikan suara atas hanya dari speaker depan.

3. Adaptive Sound

Teknologi ini akan menghadirkan suara yang dioptimalkan berdasarkan setiap adegan secara otomatis, sehingga memungkinkan Anda mendengar suara dialog percakapan dengan jelas walaupun menggunakan volume rendah.

4. Game Mode Pro

Fitur ini akan mendeteksi dan mengoptimalkan suara permainan secara real time ketika Anda sedang bermain game. Sangat cocok untuk menambah keseruan bermain game.

5. Konektivitas Mudah

Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R dibekali 4K Pass-through, yang memungkinkan Anda menghubungkan soundbar dengan sumber video 4K seperti konsol game dengan mudah. Tidak hanya itu, teknologi ini juga bisa bekerja dengan sumber HDR 10+ untuk kualitas audio yang sesuai dengan video. Termasuk dukungan Bluetooth untuk koneksi nirkabel ke smartphone atau laptop.

Bagi pemilik QLED TV Samsung, Soundbar terbaru ini juga dapat terkoneksi dengan mudah, cukup plug-and-play melalui koneksi kabel atau nirkabel. Tidak ketinggalan disertakan pula sebuah Samsung OneRemote Control untuk mengontrol Soundbar Q90R dari jarak jauh.


Harga Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R

Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R akan tersedia mulai Agustus 2019 dengan harga retail yang disarankan Rp. 24.999.000.

Content Writter

2446 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.