Diperbaharui pada Kamis, 21 Juni 2018 | 18:57

DDR4 Apacer PANTHER RAGE RGB Tampil dengan Lampu RGB

DDR4 Apacer PANTHER RAGE RGB

Perangkat yang kuat adalah suatu keharusan bagi kalangan gamer dan modder enthusiast. Hal ini yang menjadi perhatian dari Apacer yang memberikan sentuhan kilauan warna-warni pada produk DRAM-nya.

Adalah produk Apacer DDR4 PANTHER RAGE DDR4 sudah dilengkapi kilauan lampu RGB yang heboh, dan hadir dengan warna baru yang lebih berani yaitu EMAS. Apacer akan menunjukkan bahwa produk DRAM-nya ini layak untuk ditunggu.

Dengan mengimplementasikan arsitektur hardware yang baru dikembangkan untuk meningkatkan kontroler RGB, DDR4 PANTHER RAGE RGB telah meningkatkan kinerja hingga 200%.

Produk ini juga terintegrasi dengan software terbaru ASUS Aura Sync yang sangat popular di kalangan gamer, serta memungkinkan penggunanya untuk dapat memilih berbagai pola berdasarkan preferensi mereka.

Satu hal yang paling penting adalah, produk ini kompatibel dengan platform terkini dari Intel dan AMD. DDR4 PANTHER RAGE RGB memiliki desain asimetris bersudut dan material warna keemasan yang membiaskan warna.

Penggunaan bahan yang sangat transparan membuat prisma Panther berbentuk seperti gigi lebih kelihatan hidup. Dengan berintegrasi dengan Aura Sync, DRAM ini memberikan penggunanya untuk mendapatkan kontrol penuh atas perangkatnya.

Selain itu, Apacer bekerjasama dengan ASUS TUF Gaming untuk mendesain edisi terbaru yang terintegrasi dengan Apacer PANTHER dengan kekuatan solid dan tahan lama. DDR4 PANTHER RAGE RGB mampu memberikan clock rate tinggi dengan latensi rendah, dengan pilihan kecepatan 2400/2666/2800/3000/3200MHz.

Para pengguna dapat melakukan overclock pada Intel® XMP 2.0 tanpa perlu penyesuaian manual pada parameter BIOS. Tersedia dalam kapasitas 8GB dan 16GB, modul memori ini dapat di kombinasikan hingga total memori 128GB pada motherboard Intel untuk mencapai kinerja yang memukau.

Untuk memastikan stabilitas superior, Apacer juga mengembangkan teknologi professional untuk DRAM industialnya, termasuk heat spreader yang sangat efisien dan kualitas IC. Ini dapat bekerja secara efektif pada tegangan rendah agar mengurangi panas yang ditimbulkan.

Dengan berbagai kemampuan menarik untuk overclocking, heat spread, stabilitas dan nilai memukau, DDR4 PANTHER RAGE RGB untuk menjadi pilihan DRAM pilihan kamu.

Like us!
Rizki Abadi

Contributor

300 Posts