Diperbaharui pada Jumat, 9 Juni 2017 | 12:55

Hape Vivo V5s Semakin Elegan dengan Warna ‘Pure White’


Selain meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo juga melakukan program donasi untuk membantu pendidikan anak yang kurang mampu.

Setelah sukses meluncurkan hape Vivo V5s yang memiliki tagline 20MP New Selfie Softlight Camera Perfect Selfie, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo) kembali merilis Vivo V5s dalam edisi khusus bernama Pure White Limited Edition. Pemilihan opsi warna putih disesuaikan karena bertepatan dengan menyambut bulan Ramadhan.

“Mengambil momen di bulan Ramadhan ini, kami memperkenalkan Vivo V5s Pure White Limited Edition. Seri Pure White Limited Edition ini akan tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.


Kehadiran Vivo V5s Pure White Limited Edition ini semakin memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan. Tidak hanya hadir dalam warna khusus, tapi smartphone ini juga dilengkapi ukiran elegan di bagian belakang.

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menambahkan peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition ini akan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen, terutama bagi yang mencari selfie smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian mereka.

“Lebih lagi, kami juga telah menambahkan fitur Bokeh Mode yang akan menjadi kelebihan dari smartphone putih nan elegan ini. Jangan lupa, special smartphone case juga akan menambahkan kejutan dalam paket pembelian,” tutur Kenny Chandra.

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia

Special smarthphone case ini mengusung filosofis ‘Anak. Mimpi. Harapan.’, yang didesain oleh Marchella FP, pengusaha muda sukses yang merupakan pendiri sekaligus penulis buku Generasi 90-an.

Meski demikian secara spesifikasi, Vivo V5s Pure White Limited Edition tetap mengedepankan fitur utama dan spesifikasi dari Vivo V5s sebagai pelopor kamera depan 20MP New Selfie Softlight Front Camera yang mampu menciptakan Magical Crystal Selfie dan Group Selfie.

Hape Vivo V series lain :

Vivo V5 Plus | Vivo V5 | Vivo V3 | Vivo V5 Lite Y66

Dilengkapi dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight, Vivo V5s Pure White Limited Edition menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie. Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efek dept-of-field berkualitas yang membantu selfie anda lebih fokus.

Terakhir, Vivo V5s Pure White Limited Edition didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD.

Donasikan Hasil Penjualan


Terkait dengan perilisan hape Vivo V5s Pure White Limited Edition ini, Vivo juga akan melakukan donasi untuk mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Vivo ingin menggunakan momen penuh berkah dan kebahagiaan ini dengan sesama, khususnya kepada anak-anak yang membutuhkan.

"Dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White untuk membantu pendidikan khusus anak-anak Indonesia yang kurang mampu serta meningkatkan kelayakan hidup mereka. Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future,” kata Edy Kusuma.

Dimana dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu. Setiap hasil penjualan satu (1) unit Vivo V5s Pure White Limited Edition yang dipasarkan harga spesial Rp 3.599.000, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000,00 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE band 1(2100), 3(1800), 5(850), 8(900), 38(2600), 40(2300), 41(2500)
Ukuran Layar 5.5 inch
OS Version 6
Detail Prosesor -
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 1.5 GHz
GPU Mali-T860MP2
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 13 MP
Resolusi Kamera Depan 20 MP
Kapasitas Baterai 3000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel :
Kamu Hobi Basket? Harus Punya Hape Vivo X9 Special NBA Edition ini Nih!
Vivo V5s Warna Rose Gold dan Crown Gold Sudah Dipasarkan 3,7 Juta Rupiah
Rilis Hape Kamera Selfie Terbaru Seri V5s, Vivo Gandeng 7 Artis Muda
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2449 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.