Diperbaharui pada Kamis, 27 April 2017 | 09:51

Inovasi Perangkat Elektronik Polytron Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Company 2017


Polytron berhasil menerima penghargaan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2017 berkat inovasi produk, inovasi pelayanan, dan strategi pemasaran. 

Atas hasil ini, Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron mengatakan bahwa Polytron dianggap telah berhasil baik dalam hal inovasi produk yaitu dengan melahirkan kreativitas dan kinerja yang konsisten dan menyeluruh, inovasi dalam hal pelayanan, dan strategi pemasarannya.  “Hal tersebut tercermin pada produk-produk kami,” ujarnya.

Tekno Wibowo menyebut  inovasi yang mereka hasilkan, sebut saja seperti perangkat elektronik Air Conditioner (AC) Polytron Neuva Ice. Dimana perangkat elektronik ini sudah dilengkapi teknologi pendinginan yang ekstrim dan cepat bernama teknologi Fastest Cooling yang mampu mencapai suhu 18°C dalam waktu 7 menit. Termasuk dukungan teknologi High Efficiency Cooling Engine yang 40% lebih cepat dari AC biasa.

Inovasi yang tak kalah menarik ada pada mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza yang dilengkapi fitur layar sentuh (touch screen) dengan MO-TO Control (Move by Touch) yang didukung oleh  Proximity Sensor. Teknologi ini akan membuat lampu panel menyala bila didekati tangan dan akan menyala lebih terang bila disentuh.

Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron

Sedangkan untuk perangkat elektronik TV LED panel besar, belum lama ini Polytron merilis 4K Smart Ultra HD yang dilengkapi dengan fitur Ultra HD Megapixels beresolusi empat kali lebih tinggi dari televisi Full HD biasa. Selain Teknologi High Dynamic Range (HDR) yang menyajikan rangkaian warna yang lebih luas, HDR juga meningkatkan detil pada gambar dan memberikan kualitas gambar yang sangat tinggi.

Tidak ketinggalan, perangkat hape Android Polytron juga memiliki flagship Polytron Prime 7S dan  membangun FIRA OS, yaitu sebuah operating system berbasis Android.  FIRA OS dikembangkan oleh Polytron khusus untuk hape Polytron dimana layanan ini terintegrasi dengan sistim pembayaran digital, produktifitas dan layanan hiburan yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia.

Seperti yang diketahui, Indonesia Most Creative Companies 2017 adalah event penghargaan yang diprakarsai Majalah SWA berkerjasama dengan PPM Manajemen dan Swanetwork. Penghargaan diterima berdasar hasil seleksi dan penilaian. Yang menjadi kriteria pengukuran penilaian indeksnya adalah tingkat kreativitas, dampak positif terhadap kemajuan bisnis dan industri serta sustainabilitas.

Baca juga artikel :
Polytron Zap 6 Flas Cocok Buat Navigasi Perjalanan Anda
Polytron Prime 7s Dirilis dengan 7 Keunggulan Fitur Premium Harga 3,8 Juta
Polytron Kenalkan 5 Smartphone 4G LTE Seri Zap 6 dengan FiraOS
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.