Diperbaharui pada Selasa, 27 September 2016 | 11:07

Rollei Actioncam 430 Dirilis dengan Fitur Video 4K dan Full HD Slow Motion

Beberapa waktu lalu, GoPro selaku produsen terbaik di kelas action cam telah meluncurkan produk terbarunya. Padahal sebulan yang lalu produsen Rollei juga mengumumkan produk action cam premium untuk bersaing di kelas yang sama.

Kamera tersebut bernama Rollei Actioncam 430. Kamera ini hadir dengan berbagai fitur dan kemampuan yang diatas rata-rata kamera mini pada umumnya.

Kamera terbaru Rollei Actioncam 430 ini sudah dibekali fitur rekam video terbaik dikelasnya. Kamera ini bahkan sanggup merekam video berkualitas resolusi 4K pada 30 fps, video 2K pada 60 fps. Kamera video 4K ini juga bisa merekam video Full HD pada 120 fps dan 720p pada 200 fps. Dengan kemampuan ini, kamera bisa merekam video slow motion dengan kualitas resolusi HD. Video slow motion pun kian tampak jelas dan detail.


 

Selain bisa merekam, kamera Actioncam terbaru ini juga bisa digunakan untuk memotret foto dengan detail. Pasalnya, kamera ini dibekali sensor Sony 12 MP dan lensa dengan sudut pandang 180 derajat. Dibagian belakang layar, Rollei menggunakan layar TFT berukuran 2 inci dengan resolusi 320 x 240 pixels. Layar ini cukup berguna untuk menunjukan berbagai informasi, pengaturan yang digunakan, sisa waktu perekaman video dan status baterai.

Rollei Actioncam 430 bisa kamu kendalikan dari jarak jaruh menggunakan aplikasi mobile dan remote nirkabel berbentuk gelang. Kamu bisa mengendalikan kamera dari jarak 15 meter jauhnya. Action cam terbaru ini memang tidak dilengkapi informasi anti air. Namun saat digunakan, kamera ini bisa digunakan hingga kedalaman 40 meter menggunakan case khusus.

Kamera Action cam terbaru ini hadir dengan dimensi dan desain yang cukup compact. Kamera ini hadir dengan tombol mode dibagian depan agar mudah dijangkau. Dibagian atas juga terdapat tombol rekam.

Rollei ActionCam 430 ini baru akan dipasarkan untuk wilayah Eropa pada bulan ini dan dipasarkan secara global pada akhir tahun dengan harga sekitar 4 jutaan saja.

Kriteria Spesifikasi
Kategori Kamera Action
Camera Resolution 12 MP
Wide Field of View 180 °
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Baca juga artikel:
Action Cam GOPRO Hero 5 Black dan GOPRO Hero 5 Session Resmi Diperkenalkan
Nikon Perkenalkan Action Cam Terbaru Fitur 4K, Nikon KeyMission 360, 170, 80
Sony Hadirkan Action Cam Terbaru dengan Fitur OIS dan Video 4k
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts