Diperbaharui pada Kamis, 9 Juni 2016 | 13:45

Lenovo Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Lenovo Indonesia baru saja mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Trasnco Research. Penghargaan ini ditujukkan bagi merek-merek di Indonesia yang dinilai sukses membangun popularitas dan meninkatkan aktivitas melalui Media Digital, serta mempunyai keunggulan dan popularitas ketimbang brand lainnya.

Sementara itu, penghargaan yang diberikan oleh Trasnco Research kepada Lenovo ini untuk kategori laptop yang berdasarkan dari hasil survey digital melalui Social Media Based, Search Engine Based dan Website Based.

“Kami sangat bangga dan berterimakasih pada konsumen atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Kami percaya hal ini bukanlah penghargaan untuk Lenovo saja, namun penghargaan untuk konsumen yang telah menjadi bagian dari keluarga setia Lenovo”, ujar Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia.

Lenovo sendiri selalu beradaptasi untuk mengikuti tren masa kini, baik dari skala lokal, nasional hingga global. Sementara itu, dunia digital dan media sosial menjadi kesempatan baru bagi Lenovo untuk dipakai menjalin interaksi secara langsung kepada konsumen. Dengan begitu, Lenovo lebih mengetahui gaya hidup dan kebutugan pengguna dari sebuah brand.

Melalui aktifnya masyarakat Indonesia di era digital, Lenovo dapat mengetahui keluhan konsumen untuk perbaikan di masa depan. Selain aktivitas di dunia digital dan sosial media, Lenovo pun menjalankan berbagai kampanye bernuansa Indonesia, misalnya kampanye #LenovoSIAPMAJU sebagai sarana komunikasi digital dalam program pencarian inspirator muda berbakat di Indonesia bernama ‘Lenovo Inspirator Hunt’,  dimana pada kampanye ini Lenovo pun menggandeng animator Chiki Fawzi dan pengusaha Faldo Maldini.

Selain Lenovo Inspirator Hunt, perusahaan yang berpusat di Tiongkok ini pun mengadakan Lenovo Gaming League, merupakan turnamen gaming dengan skala nasional yang memberikan hadiah terbesar di Indonesia. Saat ini, seluruh kampanye digital Lenovo Indonesia dilakukan melalui berbagai jaringan media sosial, mulai dari Twitter, Facebook dan Instagram. Berkat keaktifannya di channel media sosial, Lenovo pun mendapatkan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 seperti sekarang!

Baca juga artikel:
10 Aplikasi dan Game Android Terbaik Dalam Google Play Store Awards 2016
Printer Canon Raih Customer Loyalty Award untuk Kali Kelima
Perkenalan Produk Desktop dan Laptop Lenovo Dalam Ajang Gaming for Living
Like us!
Ardiansyah Hana

Contributor

787 Posts