Diperbaharui pada Selasa, 22 Desember 2015 | 16:49

Promo Kejutan Akhir Tahun XL, Internet 4G Tanpa Batas

Menjelang akhir tahun 2015, persaingan antar operator seluler di Indonesia semakin seru. Kali ini, Operator seluler XL menghadirkan promo terbaru yang terbilang berani. Kamu para pengguna kartu XL jangan melewatkan promo menarik ini karena mampu menghemat pengeluaran kamu di akhir tahun 2015 ini serta menikmati layanan 4G LTE dari XL. Apa saja promonya? Kami sudah rangkum untuk kamu!

Promo XL Truly Unlimited

Pertengahan Desember 2015 kemarin, XL secara resmi telah menghadirkan promo baru bernama XL Truly Unlimiter. Promo ini akan menghadirkan berbagai keuntungan bagi pengguna gadget dengan fitur 4G LTE. Pasalnya dalam promo ini, XL menawarkan akses internet 4G secara unlimited bahkan tanpa batas kuota FUP di jaringan 4G LTE XL.

Untuk bisa menggunakan promo ini, kamu harus menggunakan gadget baik smartphone atau tablet yang mendukung fitur jaringan 4G LTE. Kamu juga harus menggunakan sim card 4G LTE XL dan mengaktifkan paket internet Truly Unlimited.

Untuk mengaktifkan paket ini, kamu harus mengetik kode *123*100# di smartphone. Nantinya akan muncul pilihan harga dengan masa aktif yang bisa kamu pilih.

Promo Internet 20 Desember 2015 – 1 Januari 2016

Selain itu, XL juga menghadirkan promo internetan Super CEPAT dan Stabil selama akhir tahun dan tahun baru. Kamu bisa memilih paket internet XL sesuai kebutuhan dengan mengakses *123# di smartphone. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Hotrod 24 jam

Hotrod Prioritas

iPhone XmartPlan

Promo Hemat Nelpon dan SMS 22 Desember – 1 Januari 2016

Selain paket internet, diakhir tahun ini, XL juga menghadirkan paket HEMAT selama liburan akhir tahun. Kamu cukup mengaktifkan paket – paket XL seperti paket Serbu, Paket Super Serbu hingga Paket Kapan aja melalui *123# kamu tinggal pilih berbagai paket sesuai kebutuhanmu.

SERBU

Super SERBU

 

Baca juga: Daftar Harga Paket Internet XL di Desember 2015

 

Paket Blackberry 22 Desember 2015 – 1 Januari 2016

Untuk kamu yang menggunakan BlackBerry kamu juga bisa menikmati paket murah selama akhir tahun dengan mengakses *123#. Terdapat berbagai paket BB yang bisa kamu pilih untuk menemani kamu selama liburan.

BB Gaul

BB Full BIS Lite

BB Full Service

Blackberry Unlimited

BB Bizz

Untuk perbandingan harga paket internet terlengkap bisa kamu lihat disini.

 

Baca juga artikel

Tarif Paket Internet Indosat Ooredoo Desember 2015

Tarif Paket Internet Tri Terbaru Desember 2015

Daftar Tarif Paket Internet Bolt Desember 2015

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts