Diperbaharui pada Rabu, 25 November 2015 | 13:17

Menuju Tahun Baru, Tinggal Pilih Suka-suka Promomu!

 

Hujan Promo Akhir Tahun Pricebook

Akan ada banyak banget promo menjelang akhir tahun. Mulai Online Revolution Lazada, Festival Belanja Online (25 November-1 Desember 2015) sampai Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 12.12 mendatang. Belum lagi promo Natal dan tahun baru nanti, pastinya akan semakin menambah keseruan kalian dalam berbelanja online. Tinggal pilih suka-suka promomu!

Bayangkan saja, Xiaomi Yi yang harganya masih sejutaan, besok (26/11) harganya cuma Rp 200an ribu, di Blanja.com. Lalu ada juga penawaran menarik dari Bhinneka, charger wireless untuk Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge Plus, Note 5, yang tadinya Rp 700an ribu cuma dijual Rp 199 ribu. Pokoknya masih banyak lagi produk-produk gadget lainnya yang sayang kalau sampai nggak ke beli karena harganya super murah.

Baca juga: Hot Promo! Samsung High End Series di Festival Belanja Online Blibli.com

Takut untuk melewatkan itu semua? Tenang saja karena Pricebook akan membantu kamu dengan mengumpulkan semua info promo dalam satu halaman, khusunya promo tentang gadget. Dengan mengakses halaman Hujan Promo Akhir Tahun Pricebook kamu bisa menemukan gadget idaman kamu dengan harga super spesial. Asyiknya lagi, jika kamu belanja dengan mengakses Pricebook.co.id kamu punya kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, yaitu smartphone Infinix Android One dan Powerbank Xiaomi dari Pricebook.

Infinix Android One dibekali chipset MediaTek MT6580, mengusung prosesor Quad core tipe ARM Cortex-A7 dengan clock speed hingga 1.2Ghz. Selain itu juga tersedia mesin pengolah grafis GPU Mali-400MP2 serta memori RAM dengan kapasitas 2Gb. Kamera yang diusung beresolusi 8MP dan 2MP untuk kamera depannya. Bagian menariknya, ponsel ini tentu saja mendapatkan update Android Marshmallow yang merupakan sistem operasi Android terbaru dari Google.

Asyik bukan? Sudah belanja dengan harga murah masih dapet bonus gadget canggih dari Pricebook pula. Jadi kunjungi terus Pricebook.co.id dan jangan lewatkan promo gila-gilaan yang ditawarkan oleh para pelaku e-commerce di Indonesia. Selamat berbelanja!

Klik disini untuk mengunjungi Hujan Promo Akhir Tahun Pricebook

 

Baca juga artikel

Festival Belanja Online 2015 Tawarkan Harga Murah, Promo, CashBack, dan Voucher Belanja

Teclast X16 Power, Tablet 11 Inci Rasa Desktop dengan RAM 8GB

Nintendo Rilis Ebay Store Resmi Untuk Menjual Produk Bekas

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts