Diperbaharui Pada Rabu, 21 Okt 2015 | 12:06

Deretan 5 Games iOS Terbaru : Best Games of The Week!

Kabar gembira bagi Anda para pengguna perangkat iOS seperti iPhone dan iPad yang doyan nge-game dengan gadget Anda. Pasalnya pada awal hingga pertengahan Oktober 2015 ini Apple App Store kedatangan sejumlah game baru yang sangat sayang dilewatkan. Sejumlah games keren dari berbagai genre telah menunggu untuk Anda unduh dan mainkan.

Dari banyaknya games iOS yang diluncurkan bulan ini, kami telah merangkum 5 games super keren yang bisa dibilang menjadi Best Games of The Week. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya.

Games iOS Terbaru: Best of The Week

Dust: An Elysian Tail

Dust: An Elysian Tail merupakan sebuah games bergenre adventure yang merupakan versi portingan dari game PC. Meski kini diluncurkan untuk versi mobile, namun kualitas dan kemasan yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan versi PC. Artinya games ini tetap menghadirkan sesuatu yang keren dan sangat recomended untuk para gamers sejati.

Layaknya game adventure pada umumnya, Dust: An Elysian Tail ini memiliki jalan cerita yang unik dan tentunya sangat menarik untuk diikuti. Dalam game ini diceritakan seorang tokoh utama bernama Dust yang menjalani petualangan bersama pedang sakti bernama Blade of Ahrah. Pedang sakti ini hanya dapat digunakan oleh Dust seorang, yang secara takdir terpilih sebagai pemiliknya.

Selain memiliki jalan cerita petualangan yang menarik, game ini juga menghadirkan visualisasi yang keren abis. Untuk itu game baru yang satu ini sepertinya sangat layak untuk Anda coba. Bagi Anda yang tertarik, game ini bisa didapatkan di App Store dengan harga USD 5,99.

Download game Dust: An Elysian Tail

Mos Speedrun 2

Dalam game bergendre platformer ini Anda akan berperan sebagai manusia serangga yang berpetualang dalam dunia fantasi. Dalam petualangan ini Anda akan bertemu dengan bermacam-macam musuh dan rintangan yang cukup menantang. Mulai dari zombie, pasukan armor, maupun serangga-serangga raksasa yang menyeramkan. Nah, tugas Anda adalah melewati semua musuh dan rintangan dalam petualangan Anda hingga garis finish.

Selain itu, Mos Speedrun 2 ini menyajikan sesuatu yang cukup berbeda dari kebanyakan game tipe platformer lainnya. Mulai dari sudut pandang tokoh utamanya, hingga beragam rintangan yang harus dilalui. Tidak hanya itu, dalam game ini Anda juga dapat menggerakkan karakter utamanya untuk melakukan wall-jumping, memanjat tali, hingga bermanuver dengan sangat cepat.

Bagi Anda yang berminat dan tertarik untuk merasakan keseruan dari game Mos Speedrun 2 ini Anda bisa langsung mendapatkannya di App Store. Game ini dibandrol dengan harga USD 1,99.

Download game Mos Speedrun 2

Baca juga: 5 Game Android RPG Gratis Buat Kamu Ketagihan Bermain

Hocus

Hocus merupakan salah satu game anyar untuk perangkat iOS yang ditujukan untuk Anda penggemar game Puzzle. Game ini memiliki misi untuk menantang kecerdasan penggunanya.

Game Hocus ini menuntut pemain untuk memiliki kemampuan analisis dan berpikir abstrak secara baik. Tugas Anda sebagai pemain sebenarnya cukup sederhana, yakni menghantarkan sebuah kubus berwarna merah ke sebuah titik yang telah ditentukan untuk setiap level permainannya. Namun demikian, meskipun terkesan simple game ini membutuhkan konsentrasi yang bagus. Pasalnya Anda akan dihadapkan dengan berbagai ilusi visual yang menuntuk Anda harus benar – benar cermat dalam melihatnya.

Nah untuk dapat menikmati keseruan dan tantangan dari game cerdas Hocus ini Anda cukup mengeluarkan budget sekitar USD 0,99. Game ini tentunya sudah tersedia di App Store.

Download game Hocus

LEGO Scooby-Doo Haunted Isle

Game keempat yang menjadi salah satu Best Game of The Week untuk perangkat iOS adalah LEGO Scooby-Doo Haunted Isle. Game bergenre adventure ini akan mengajak Anda berpetualang bersama Scooby Do dan kawan – kawannya untuk menemukan peta harta karun dan LEGO key misterius yang nantinya dapat digunakan untuk membuka pappun.

Dalam game ini, nantinya Anda akan dituntut untuk mampu membantu Scooby Do dalam menemukan bagian kunci LEGO yang hilang, mengembalikan harta yang hilang, membongkar kedok penjahat, hingga memecahkan berbagai misteri dari Haunted Isle.

Sebagai informasi tambahan, selain tersedia untuk perangkat iOS, game LEGO Scooby-Doo Haunted Isle ini juga tersedia untuk perangkat Android. Untuk maslaah harga, game ini dapat dimiliki secara gratis dan dapat langsung diunduh.

Download game LEGO Scooby-Doo Haunted Isle

Soda Dungeon

Menghuni deretan kelima game iOS terbaru yang recomended bagi Anda pecinta game sejati adalah Soda Dungeon. Soda Dugeon adalah sebuah game bertipe Dungeon crawler yang bakal mengajak Anda untuk melakukan petualangan seru.

Soda Dungeon bakal mengajak Anda untuk melakukan serangakn ke sejumlah local dungeon atau penjara lokal untuk mendapatkan sejumlah harta karun. Selain itu Anda juga dapat merekrut sejumlah anggota untuk bersama – sama melakukan pesta soda.

Nah selain menawarkan permainan yang cukup menarik, game ini juga bisa Anda dapatkan secara gratis di App Store. Dan selain tersedia untuk perangkat iOS, Soda Dungeon juga tersedia untuk platform Android.

Download game Soda Dungeon

Yap, itu tadi deretan 5 games keren iOS yang masuk dalam jajaran Best Game of The Week. Semoga bisa menjadi referensi baru Anda dalam menambah koleksi games keren yang siap untuk Anda mainkan setiap hari.

 

Baca juga artikel

Update Game Fallout Shelter Bawa Fitur Cloud Saving dan Survival Mode

Lara Croft: Relic Run Menuju Download Ke 10 Juta Kali

Download 5 Game Puzzle Android Buat Asah Otak

44 Posts