Diperbaharui pada Kamis, 2 Oktober 2014 | 15:10

Genius DVR-FHD660G Perekam Kendaraan Dengan Fitur GPS Harga 1 Jutaan

Bagi Anda yang sedang mencari alat perekam kendaraan, Genius baru saja meluncurkan, DVR-FHD660G. Sebuah alat perekam digital bagi kendaraan yang dapat diletakan dengan mudah dimana pun Anda inginkan. Unit ini memiliki fitur sebuah GPS receiver terintegrasi yang dapat disinkronisasikan dengan Google Maps untuk pelacakan koordinat geografis dan kecepatan ketika dalam perjalanan.

DVR-FHD660G memiliki fitur-fitur canggih seperti kinerja yang tinggi, lensa optik yang sensitive terhadap cahaya dengan bukaan aperture F2.0. Untuk merekam video dengan sangat jelas dan hidup selama di perjalanan baik siang atau pun malam.

Selain itu, terdapat sebuah G-sensor yang mampu mendeteksi perubahan gerak yang tak terduga jika terjadi tabrakan dan akan segera merekam dan membuat file video sebagai bukti atau analisis di masa depan jika dibutuhkan.

Unit ini juga memiliki fitur desain keamanan yang memungkinkan deteksi gerakan secara otomatis. Setiap gerakan yang dekat atau berada di sekitar kendaraan Anda akan langsung terlacak dan alat ini dapat langsung melakukan perekaman video, bahkan ketika Anda sedang tidak berada dalam kendaraan.

Format video yang bisa dilakukan ialah dalam format full HD (resolusi 1920 x 1080, 30fps) atau dalam format HD (1280 x 720, 30fps). Disediakan baterai berkapasitas 470 mAh untuk daya hidupnya dan microSDHC 32 GB sebagai tempat menampung berbagai file yang direkam. Mengenai harganya berada dikisaran US$169, atau sekitar Rp2 jutaan.

Perangkat dapat menjadi alat perekam kendaraan dan teman di perjalanan untuk memastikan ketenangan ketika berkendara sehari-hari, atau ketika perjalanan jauh (Noor).

Baca juga artikel:

Mengenal Lebih Jauh Jaringan Seluler di Tanah Air

Mengenal Jenis-jenis SIM Card Handphone

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts