Diperbaharui pada Selasa, 29 September 2015 | 23:21

5 Smartphone Berfitur Paling Beda Hingga September 2015

Seperti yang diketahui perkembangan telepon hingga ke smartphone sangat jauh. Smartphone saat ini bahkan sudah memiliki berbagai fungsi guna menggantikan kamera digital, Walkman hingga netbook. Bahkan seiring perkembangan zaman, smartphone saat ini memiliki spesifikasi mesin yang tak kalah dengan notebook.

Beberapa produsen pun menghadirkan fitur-fitur paling beda sebagai senjata untuk bersaing di pasar gadget. Berikut ini 5 smartphone yang bisa kamu lirik dengan fitur yang unik dan terbaik hingga akhir September 2015.

Sony Xperia Z5 Premium Layar resolusi 4K

Sony menghadirkan kejutan kala memperkenalkan varian Xperia Z5. Produsen ini bahkan mengumumkan seri Xperia Z5 Premium menjadi smartphone perdana yang menggunakan layar 4K. Tercatat smartphone ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2160 x 3840 pixels. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6, Xperia Z5 premium hadir dengan lebih banyak pixels per incinya sehingga lebih detail dan jelas. Spesifikasi lengkap bisa kamu lihat disini.

Apple iPhone 6s/ iPhone 6s Plus - 3D Touch

iPhone tampaknya menjadi salah satu smartphone yang dinantikan akhir tahun ini. Satu hal yang menarik dalam smartphone ini ialah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menggunakan layar sentuh sensitive. Dengan fitur 3D touch ini, kamu bisa men-tap, menekan biasa hingga menekan dengan keras. Ponsel terbaru Apple ini membuat pengoperasian menjadi lebih interaktif.  Menariknya, Huawei juga menghadirkan teknologi serupa 3D touch pada seri Mate S. Spesifikasi lengkap bisa kamu lihat disini.

Baca juga: 5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

BLU Studio Energy - Marathon Runner

Diantara sekian smartphone yang hadir di tahun 2015, mungkin BLU Studio Energy menjadi salah satu smartphone terbaik dalam urusan baterai. Ponsel ini hadir dengan baterai 5000 mah yang disokong teknologi power-efficient. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 14 jam 53 menit. Spesifikasi lengkap bisa kamu lihat disini.

Samsung Galaxy S6 Active - Rugged Powerhouse

Jika kamu mencari ponsel spesifikasi powerfull yang mampu digunakan sepanjang hari, Samsung Galaxy S6 Active menjadi pilihan yang pas. Mengusung baterai 3500 mAh, smartphone ini mampu digunakan hingga 12 jam lebih. Dibekali fitur anti air, anti debu dan bodi yang kokoh membuat ponsel ini bisa digunakan diberbagai kondisi. Spesifikasi lengkap bisa kamu lihat disini.

Marshall London - Music Rock on

Kalau kamu mencari smartphone dengan fitur musik, maka Marshall London layak kamu beli. Pasalnya dalam smartphone ini terpasang Wolfson WM8281 audio hub, dua speaker ACC Speakers Stereo, tombol volume yang nyaman hingga tombol mute. Spesifikasi lengkap bisa kamu lihat disini.

 

Baca juga artikel

Smartphone Android dengan Skor AnTuTu Terbaik Tahun 2015

Smartphone Pilihan Berkapasitas Baterai di Atas 3000mAh

Info Terkini Tablet Murah untuk Anak-anak di bawah 1 Juta Rupiah

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts