Diperbaharui pada Rabu, 9 September 2015 | 10:35

Gold Apple Watch Murah Diumumkan Hari Ini

Hari ini tanggal 9 September, hari yang dijanjikan oleh Apple untuk meluncurkan varian baru dari iPhone 6 mereka yaitu iPhone 6S dan 6S Plus, namun ada hal yang menarik selain peluncuran kedua perangkat high end tersebut yaitu peluncuran Apple Watch yang terbuat dari emas dengan harga yang lebih murah dari pendahulunya.

Pada saat pertama kali diluncurkan Apple Watch varian emas (terbuat dari bahan emas) harus ditebus dengan harga $10.000 atau sekitar 150 jutaan dan beberapa variannya yang mencapai bandrol $17.000. Namun hari ini Apple Watch emas bisa dibeli dengan harga yang jauh lebih murah, demikian kabar yang dirilis oleh New York Times. Namun diprediksi harga perangkat Apple Watch emas tersebut masih akan tetap tergolong mahal jika dibandingkan dengan Apple Watch Sport dan varian biasa yang bisa dibeli dengan harga dikisaran $349 dan $549.

Apple Watch Gold

Pada acara peluncuran kedua iPhone terbaru nanti, kabarnya juga akan diumumkan pula iPad Pro dan iPad keyboard. Ada lagi yang lain yang akan membuat debutnya yaitu Apple TV, yang akan memanjakan pengguna Apple dengan beragam fitur hiburan kelas dunia.

 

Baca juga artikel

Rumor: Oukitel A28, Smartwatch Baru Pesaing Apple Watch

Mau Beli Apple Watch? Tonton Video Tutorialnya Lebih Dulu!

Line Resmi Hadir di Apple Watch Tanpa Bisa Balas Pesan

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts