Diperbaharui pada Senin, 25 Agustus 2014 | 11:00

Fitur Menarik di Lenovo S850

Streaming lagu di Guvera.com

Lenovo S850 tampil “cantik” dengan ekterior kaca pada bagian tubuhnya. Dibalik itu tertanam perangkat keras yang garang, sebut saja, prosesor quad core 1,3 GHz, memori internal 16 GB dan RAM 1 GB, layar HD 5 inch, kamera belakang 13 MP dan 5 MP kamera depan serta baterai 2000 mAh yang tidak dapat dilepas pasang.  

Dari beberapa fitur yang ada, dua fitur ini akan menarik minat Anda, yaitu Doit Apps dan aplikasi Musik Streaming Guvera.

Doit Apps

Aplikasi ini dirancang untuk membantu pengguna dalam menyederhanakan kehidupan digital mereka. Pengguna aplikasi ini nantinya akan dengan mudah membagi, melakukan sinkronisasi, melindungi, dan mengelola informasi berharga dalam smartphone mereka. Seri Doit Apps yang sudah tertanam dalam smartphone S850 meliputi;

SHAREit : Pengguna S850 akan dengan mudah membagikan informasi segera antara beberapa perangkat tanpa biaya jaringan. Tak perlu kabel, tak perlu menyalakan Bluetooth, cukup menekan icon apps SHAREit dan juga mengaktifkan Wifi. Pilih gadget tujuan Anda, maka dalam hitungan detik file bisa dikirim atau diterima. Diklaim kecepatannya 35 kali lebih cepat dari Bluetooth.

SYNCit : Fitur ini akan memudahkan Anda melakukan kontak, pesan SMS, dan catatan panggilan. Sangat berguna jika Anda akan berganti smartphone.

SECUREit : Fitur ini akan mempercepat kinerja perangkat dan melindungi smartphone dari virus dan malware.

Pada aplikasi Doit Apps sendiri sebetulnya masih ada fitur SNAPit Camera dan SEEit Gallery. Pada fitur SNAPit Camera akan langsung berhubungan dengan Kamera. Berbagai pilihan dan edit gambar langsung sudah tersedia sehingga memudahkan pengguna dalam berkreasi dan membuat file GIF Animated pun dapat dilakukan.

Sementara SEEit Gallery, hasil foto akan dikelompokan pada masing-masing kategori. Misalnya saja gambar wajah yang akan dikelompokan secara otomatis dalam satu kategori.

Aplikasi ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol, February lalu. Smartphone yang sudah terinstal aplikasi ini diantaranya Lenovo Vibe X dan K900.

Musik Streaming Guvera

Para pengguna smarthone S850 dapat melaka streaming berbagai puluha lagu melalui Guvera (www.guvera.com). Guvera adalah perusahaan global dari Australia yang hadir memberikan layanan music streaming yang legal, intuitif dan kaya akan konten lokal.

Guvera di Indonesia menghadirkan fitur #PLAY dimana pengguna bisa menikmati music streaming legal secara gratis, dan juga kesempatan mengakses fitur tanpa batas melalui layanan Guvera Platinum dengan biaya berlangganan yang terjangkau. Dengarkan jutaan lagu dari berbagai artis baik internasional maupun Indonesia tanpa batas. Cek harga Lenovo S850 klik di sini

Baca juga artikel:

Evercoss A76, Octa Core Diharga Rp1,6 juta

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts