Diperbaharui pada Selasa, 14 Juli 2015 | 14:14

XL Berangkatkan 1000 Penjual Pulsa Pulang Kampung

Program mudik menjelang lebaran XL tahun 2015 ini kembali dilaksanakan. Kali ini, tidak kurang dari 1000 penjual pulsa  XL Axiata Tbk dari wilayah Jabodetabek mendapatkan kesempatan mengikuti program ini. Fasilitas yang diberikan XL melalui program ini adalah transportasi ke berbagai tujuan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, serta Jawa Timur.

Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini melepas rombongan Mudik Bareng dari halaman parkir Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (14/7). Dian Siswarini mengatakan program ini merupakan bentuk apreasiasi dan terima kasih XL terharap rekan-rekan retailer yang selama ini telah turut membantu memberikan layanan kepada pelanggan. “XL memfasilitasi mereka untuk pulang kampung secara gratis, bahkan kami memberikan bingkisan lebaran. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka,” ujarnya.

Pada program mudik kali ini, menyediakan sebanyak 22 unit bus dan 25 mobil Avanza. Rombongan akan terbagi melalui dua jalur utama menuju ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur, yaitu melalui jalur Utara dan jalur Selatan.

Jalur Utara, akan mengantar peserta menuju kota-kota seperti Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, dan berakhir di Solo. Sedangkan Jalur Selatan mengantar peserta menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogyakarta, dan berakhir di Solo.

        Baca juga: Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

Sementara itu, dengan menggunakan minivan, peserta akan diantar menuju sejumlah kota di Jawa Timur dan berakhir di Surabaya. Selain sarana transportasi yang nyaman, para peserta juga akan mendapatkan paket souvenir dan uang saku dalam bentuk XL Tunai senilai Rp 250.000. Untuk mengikuti program ini, pesertanya adalah para penjual pulsa yang sudah terdaftar melalui jalur distribusi resmi XL.

Baca juga artikel

Aplikasi Pemesanan Tiket untuk Smartphone Android dan iOS

Unduh Aplikasi Peta Mudik Metro TV di Smartphone Kamu

Lima Hal Sederhana ini Buat Baterai Hp Tahan Lama

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts