Diperbaharui pada Kamis, 9 Juli 2015 | 16:38

Aplikasi Pemutar Video untuk Handphone Windows Phone

Bagi kamu pengguna windows phone, pasti terasa kesal karena aplikasi pihak ketiga untuk ponsel ini masih sedikit jumlahnya. Apalagi, bila kamu tengah mencari aplikasi video player yang berkualitas dan cocok dengan OS Windows. Hal ini disebabkan beberapa pengembang aplikasi masih kesulitan dalam menembus modul OS Windows. Walaupun demikian, bukan berarti tidak ada sama sekali aplikasi pemutar video yang berkualitas di windows phone. Sudah ada beberapa aplikasi yang cukup baik dan mendapat respon positive dari banyak pengguna windows phone.

Berikut pricebook sajikan aplikasi video layaer yang support di OS Windows Phone 7, 8 dan 8.1.

MoliPlayer Pro

Aplikasi berbayar ini menjadi  menjadi salah satu aplikasi terbaik yang layak kamu unduh untuk sarana hiburan. Aplikasi ini hadir dengan kemampuan memainkan berbagai format seperti MKV, FLV, DAT dan lain lain. Aplikasi ini juga mendukung fitur subtitles untuk berbagai video. Hadir dengan interface yang simple, aplikasi ini cukup ringan dan cepat dalam memutar file. Aplikasi ini juga hadir dengan fitur lock sehingga membuat pengguna bisa menonton video di Windows Phone dengan lebih nyaman tanpa terganggu aplikasi lain.

Download aplikasi MoliPlayer Pro

    Baca juga: Aplikasi Alarm Terbaik di iPhone dan iPad untuk Bangunkan Sahur

Video Player for VLC

Ini merupakan versi mobile dari aplikasi VLC versi desktop. Dalam aplikasi ini, pengguna akan menemukan berbagai fitur khas media player komputer. Aplikasi ini juga bisa memainkan berbagai format video dan audio. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menonton video secara streaming. Hadir dengan tampilan yang mudah digunakan, aplikasi ini juga tidak terlalu banyak memakan memori ponsel.

Download aplikasi Video Player for VLC

 

Best Player

Aplikasi pemutar video ini hadir dengan tampilan yang menarik dan mudah digunakan. Aplikasi ini juga support cukup banyak format video. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga hadir dengan fitur subtitles dan multi language. Satu keunggulan aplikasi ini ialah aplikasi ini memiliki kemampuan menemukan video diberbagai lokasi penyimpanan kamu.

Download aplikasi Best Player

    Baca juga: Daftar Aplikasi Alarm di Android untuk membangunkan Sahur

YXPlayer

Aplikasi berbayar ini tak berbeda jauh dengan aplikasi video player sebelumnya. Aplikasi ini hadir dengan berbagai format file video dan audio. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk media streaming.

Download aplikasi YXPlayer

 

Baca juga artikel

3 Aplikasi Ramadan untuk Perangkat iPhone dan iPad

Tiap Minggu Google Play Store Gratiskan Aplikasi Berbayar

Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts