Diperbaharui pada Kamis, 28 Maret 2024 | 21:16

OPPO Experience Store Sekarang Ada di Supermal Karawaci

OPPO Experience Store

OPPO Indonesia kembali meresmikan Experience Store baru untuk wilayah kabupaten Tangerang, yang berlokasi di Supermal Karawaci. Ini adalah OPPO Experience Store ke-7 yang dibuka khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah tersebut. Toko ini memiliki luas area 180 m² dan terletak di lantai dasar Supermal Karawaci.

OPPO Experience Store Supermal Karawaci didesain dengan area experience yang luas, memajang perangkat A series, Reno series, Find series, dan IoT secara terpisah untuk memudahkan konsumen mengenal produk lebih baik.

Pengunjung dapat mencoba langsung produk terbaru OPPO di tahun 2024 seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G di meja experience yang disediakan. Selain itu, terdapat juga area khusus untuk produk IoT seperti OPPO Pad Air, OPPO Pad 2, TWS Enco series, dan smart wearable dari OPPO.

OPPO Experience Store

Dua meja besar dilengkapi kursi nyaman disediakan untuk unboxing perangkat atau konsultasi dengan sales executive. Selain itu, ada area khusus dengan sofa dan colokan listrik untuk pengunjung yang ingin mengisi daya perangkat sambil menelusuri produk terbaru OPPO.

Di area kasir, berbagai alternatif pembayaran ditawarkan, mulai dari tunai, debit, kredit, hingga skema pembiayaan. Dalam rangka menyambut tradisi mudik di Indonesia, OPPO Experience Store Supermal Karawaci menawarkan berbagai promosi menarik.

OPPO Experience Store

Mulai dari lelang perangkat dengan harga mulai dari Rp100.000, clearance sale perangkat dengan potongan harga hingga 1 juta rupiah, hingga kesempatan tebus seribu rupiah untuk berbagai aksesoris. Setiap pembelian perangkat smartphone OPPO juga berhak mendapatkan hadiah eksklusif melalui mekanisme spinning wheel.

Kedepannya, OPPO Indonesia berencana untuk membuka lebih banyak Experience Store di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk satu lagi di wilayah Tangerang yang berlokasi di Mall Bintaro Xchange 2. Ini merupakan langkah OPPO untuk terus memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mencoba teknologi dan fitur terbaru dari produk smartphone dan gadget OPPO.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.