Diperbaharui Pada Rabu, 31 Jan 2024 | 21:56

Jenius Perkuat Kampanye Think Unthinkable untuk Masyarakat Digital Savvy

Jenius dari Bank BTPN terus berupaya mewujudkan komitmennya untuk membangun pemikiran baru untuk mengelola finansial dan proses perbankan yang belum terpikirkan sebelumnya dengan memperkuat kampanye ‘Think Unthinkable’ mereka di tahun 2024.

Sebagai bank digital yang hadir untuk memberikan solusi life finance, Jenius mengajak masyarakat digital savvy untuk keluar dari pola pikir yang sama, dengan membantu mereka mendapatkan kehidupan dan finansial yang lebih baik.

Hal ini dituturkan oleh Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN, yang mengatakan bahwa, “kita sering kali terperangkap dalam pola pikir sistematis yang tanpa disadari membatasi potensi diri.”

“Jenius menyerukan semangat Think Unthinkable yang telah dibawa sejak awal dalam membangun konsep life finance. Pola pikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan iterasi yang lebih baik, merupakan keberanian Jenius untuk menghadirkan inovasi,” tambah Irwan.

Selama lebih dari tujuh tahun, Jenius dari Bank BTPN telah melakukan berbagai inovasi Unthinkable yang dimulai dari awal perjalanan Jenius keluar dari pola pikir perbankan lama. Jenius memungkinkan pengguna untuk membuka rekening langsung dari aplikasi tanpa harus datang ke kantor cabang. 

Lalu, Jenius juga menghadirkan $Cashtag untuk memperkenalkan cara baru bertransaksi yang lebih simpel, cerdas, dan aman. Dengan $Cashtag, digital savvy dapat mengirim uang dengan nama dan tidak perlu menghafal nomor rekening yang panjang.

Inovasi lain yang dihadirkan Jenius adalah fitur Mata Uang Asing yang membuat layanan jual, beli, terima dan kirim mata uang asing jadi lebih mudah. Fitur ini semakin berkembang dengan dukungan dan masukan dari para kokreator Jenius sehingga kini terdapat sembilan mata uang asing di Jenius yakni USD, SGD, AUD, HKD, GBP, JPY, EUR, THB, dan CNY.

Menutup tahun 2023, Kartu Kredit Jenius mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat digital savvy. Salah satu inovasi fitur yang dihadirkan adalah untuk mengelola limit sesuai kebutuhan dan memungkinkan teman Jenius untuk menukarkan poin kartu kredit secara online dan real-time langsung dari aplikasi untuk kebutuhan traveling atau pun saldo e-wallet

“Semangat Think Unthinkable ini merupakan refleksi diri setelah tujuh tahun lebih hadir sebagai solusi life finance di Indonesia, sekaligus komitmen Jenius dalam menghadirkan inovasi dan perubahan yang semakin relevan bagi masyarakat digital savvy ke depannya,” tutup Irwan.

Content Writter

1503 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.